Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2016: Ducati Akan Keluarkan Sejumlah Motor Pekan Ini

PT Garansindo Euro Sports, agen tunggal pemegang merek motor Ducati di Indonesia, akan menggelar premiere product dan brand launch Ducati dan Scrambler Ducati di Jakarta pada pekan ini.
Motor Ducati
Motor Ducati

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garansindo Euro Sports, agen tunggal pemegang merek motor Ducati di Indonesia, akan menggelar premiere product dan brand launch Ducati dan Scrambler Ducati di Jakarta pada pekan ini.

Kegiatan tersebut berlangsung di booth Ducati dalam arena pameran akbar otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang akan berlangsung di JIExpo Kemayora, Jakarta pada 7-17 April 2016.

Untuk pertama kalinya di Indonesia booth Ducati akan memiliki luas 430.5m² dengan konsep Ducati yang mencerminkan brand equity Ducati yaitu style, performance & technology serta booth Scrambler Ducati

Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia, mengatakan brand dan product launch dalam ajang IIMS merupakan salah satu bentuk komitmen perseroan dalam menjalankan bisnis sebagai distributor tunggal Ducati.

“Hal ini akan memiliki banyak dampak positif dari segi penjualan, purna jual dan marketing yang tentunya akan meningkatkan kepercayaan konsumen di Indonesia terhadap brand Ducati,” katanya dalam siaran pers, Rabu (6/4/2016)

Menurutnya, pada gelaran pameran akbar otomotif IIMS 2016 Ducati Indonesia akan menghadirkan produk 2016 dari monster family yaitu Monster 821 dan Monster 1200 R.

Selanjutnya produk dari diavel family yakni Diavel Black & Diavel Carbon, serta multistrada family yaitu 1200 & 1200 S dan Superbike Panigale R.

Ducati Indonesia juga akan meluncurkan Scrambler Ducati yang telah lama ditunggu kehadirannya seperti Scrambler Sixty2 yang merupakan The New Pop Icon dan Scrambler 800.

Motor itu memiliki beragam varian dengan desain post-modern atau desain moderen kontemporer yang mencerminkan Scrambler Ducati pernah diproduksi pada 1960-1970an berpadu teknologi, desain dan teknologi khas Ducati.

Selain produk motor terbarunya, Ducati indonesia juga akan menghadirkan apparel, merchandise dan accessories Ducati serta Scrambler Ducati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper