Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Tawarkan Paket Perawatan Untuk BR-V

Honda menampilkan model Honda BR-V dengan aksesoris Modulo di pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show di Grand City Surabaya, 9-13 Desember 2015.
Honda BR-V/Antara
Honda BR-V/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Honda menampilkan model Honda BR-V dengan aksesoris Modulo di pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show di Grand City Surabaya, 9-13 Desember 2015.

Pada momen ini, Honda juga menawarkan paket purna jual (perawatan) dan aksesoris untuk Honda BR-V.

Harga Paket Purna Jual Honda BR-V (Rp juta)

Jenis Paket

Honda  BR-V S MT & E MT

Honda  BR-V E CVT & Prestige

Paket Cermat 1 Privilege**

3,5

4

Paket Cermat 1

3,85

4,25

Paket Cermat 2

9,4

10,2

Paket Cermat Plus 1

9,45

 9,85

Paket Cermat Plus 2

15

 15,8

Ket: ** Paket Cermat 1 Privilege berlaku bagi konsumen yang melakukan pemesan Honda BR-V dan melakukan login di halaman My Booking Status di website Honda Indonesia.

Paket purna jual yang ditawarkan dikemas dalam paket Cermat (cerdas-hemat) dan paket Cermat Plus. Paket Cermat adalah paket  yang telah mencakup perawatan berkala lengkap dengan 2 pilihan periode, selama 3 tahun/50.000km atau 6 tahun/100.000km.

Cerdas berarti pelanggan bebas dari rasa khawatir untuk biaya perawatan berkala mobil yang ditangani oleh mekanik profesional dari dealer resmi Honda. Sedangkan hemat berarti biaya perawatan menjadi hemat karena lebih murah dan juga bebas dari kenaikan harga.

Adapun paket Cermas Plus adalah paket perawatan berkala lengkap seperti Paket Cermat dengan tambahan perpanjangan masa garansi yang semula 3 tahun/100.000km menjadi 5 tahun/140.000km.

Plus berarti memberikan tambahan poin keuntungan (Extended Warranty) yang memperpanjang perlindungan kendaraan selama 2 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper