Penjualan di Jakarta Auto Show 2015 Lampaui Target, Mitsubishi Berharap Tren Positif Terjaga

Mobil penumpang Mitsubishi di Jakarta Auto Show 2015 terlego melebihi target yang dipatok yaitu 250 unit
Lingga Sukatma Wiangga | 02 November 2015 12:03 WIB
Ilustrasi - dealermitsubishi.com

Bisnis.com, JAKARTA—Mobil penumpang Mitsubishi di Jakarta Auto Show 2015 terlego melebihi target yang dipatok yaitu 250 unit.

Manajemen PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku pemegang merek berharap tren positif itu dapat menular pada penjualan pihaknya hingga tutup tahun.

Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Imam Choeru Cahya mengatakan, sinyal positif tersebut bisa menandakan pasar mobil yang cukup bergairah di kuartal keempat tahun ini bagi pihaknya.

Dengan capaian itu, dia semakin optimistis KTB dapat merealisasikan target penjualan Mitsubishi di kendaraan penumpang dan niaga ringan sebanyak 80.000 unit hingga akhir 2015.

Harapan tersebut bukan tanpa alasan, Jakarta Auto Show (JAS) 2015 memang digadang-gadang pelaku usaha dapat menstimulus penjualan mobil di kawasan Ibu Kota dan sekitarnya.

Maklum saja, saat ini Imam menyebut, kawasan Jabodetabek bekontribusi hingga 65% terhadap penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Penjualan passanger car kami paling besar di Jabodetabek hingga 65%, dengan adanya pameran memang menstimuli pasar. Kami masih punya tiga bulan lagi sehingga optimistis target penjualan tahun ini bisa dicapai,” katanya, Minggu (1/11).

Tag : otomotif
Editor : Gita Arwana Cakti
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top