Toyota Gandeng Telenav Untuk Lengkapi Fitur Navigasi

Toyota Motor Corp akan menggandeng perusahaan yang lebih kecil s.ebagai penyedia layanan navigasi dan konektivitas ponsel dalam mobil produksinya, untuk mempertahankan kontrol atas fitur tersebut
Lingga Sukatma Wiangga | 02 Agustus 2015 16:29 WIB
Toyota - Ilustrasi

Bisnis.com, TOKYO—Toyota Motor Corp akan menggandeng perusahaan yang lebih kecil s.ebagai penyedia layanan navigasi dan konektivitas ponsel dalam mobil produksinya, untuk  mempertahankan kontrol atas fitur tersebut.

Oleh karena itu, Toyota tidak akan bekerjasama dengan Apple Inc atau Google Inc untuk menyediakan navigasi dan konektivitas tersebut.

Untuk mendukung fitur tersebut Toyota menggunakan Scout GPS Link dari Telenav Inc. Tacoma pikap akan menjadi yang pertama dari beberapa model yang menggunakan Scout GPS Link

"Ini adalah solusi bagi Toyota agar memiliki kontrol penuh atas fitur tersebut," kata direktur Telenav Niall Berkery, kepada Bloomberg, akhir pekan lalu.

Telenav merupakan perusahaan yang berkedudukan di Sunnyvale, California. Perusahaan itu menjadi pemasok pula untuk Ford Motor Co serta GM.

Sumber : Bloomberg

Tag : otomotif
Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top