Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mitsubishi Buka Showroom ke-240 di Pulau Dewata

Untuk memperluas pasar di Pulau Bali, PT Krama Yuda Tiga Berlian Motors (KTB) - agen tunggal pemegang merek/ATMP Mitsubishi - membuka satu unit diler khusus kendaraan penumpang.
Lingga Sukatma Wiangga
Lingga Sukatma Wiangga - Bisnis.com 10 Juni 2015  |  10:19 WIB
Mitsubishi Buka Showroom ke-240 di Pulau Dewata
Ilustrasi - dealermitsubishi.com
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR - Untuk memperluas pasar di Pulau Bali, PT Krama Yuda Tiga Berlian Motors (KTB) - agen tunggal pemegang merek/ATMP Mitsubishi -  membuka satu unit diler khusus kendaraan penumpang.

Manajemen KTB menyatakan pembukaan diler tersebut pun tak lepas dari pesatnya perkembangan Pulau Dewata sebagai kawasan destinasi wisata.

Diler itu menjadi showroom ke-240 yang dimiliki agen pemegang merek Mitsubishi tersebut, sekaligus sebagai diler ke-71 yang khusus melayani penjualan,layanan purna jual, dan pemeliharaan kendaraan penumpang.

Diler baru itu dilengkapi dengan 9 stall untuk fasilitas servis. Tujuh stall diantaranya untuk servis reguler dan sisanya digunakan sebagai pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit.

Di pulau Bali, saat ini penjualan Mitsubishi disokong tujuh diler resmi. Perluasan jaringan dengan penambahan diler terus dilakukan Mitsubishi sebagai usaha jangka panjang meraih lebih besar pasar kendaraan penumpang.

Saat ini pabrikan asal Jepang tersebut identik dengan kendaraan niaga khususnya truk melalui brand Fuso. Untuk kendaraan penumpang, tahun ini Mitsubishi menargetkan penjualan hingga 90.000 unit lebih, naik dari capaian tahun lalu yg hanya mencapai 80.000 unit lebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitsubishi
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top