Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AHM Segarkan Tampilan New Honda Revo FI

PT Astra Honda Motor merilis New Honda Revo FI dengan grafis stripe baru, penyegaran tampilan ini tetap dipadu dengan warna baru dan beragam fitur unggulan terbaik di segmen motor bebek kelas entry level.
Honda Revo.
Honda Revo.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Astra Honda Motor  merilis New Honda Revo FI dengan grafis stripe baru, penyegaran tampilan ini tetap dipadu dengan warna baru dan beragam fitur unggulan terbaik di segmen motor bebek kelas entry level.

Seperti dikutip dari siaran pers, Senin (1/6/2015), Revo dianggap tampak lebih ramping dan sportif.

Keseluruhan tipe Honda Revo FI ini mengalami perubahan desain grafis yang terlihat makin tajam pada seluruh variannya, serta diperkaya dengan warna baru putih pada tipe tertingginya yang disematkan tipe cast wheel.

Perubahan ini diharapkan memperkuat karakter dinamis sporti yang diusung oleh New Honda Revo FI.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan New Honda Revo FI merupakan salah satu tipe motor Honda yang disukai pecinta motor bebek di Indonesia karena kehandalan mesin dan desainnya.

Beragam keunggulan ini dianggap mampu memberikan memiliki manfaat bagi pemiliknya untuk menemani ‎aktivitas sehari-hari. “Sepeda motor bebek masih terus diminati masyarakat, terutama yang butuh transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan," ujarnya.

New Honda Revo FI memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 62,2 km untuk 1 liter (metode ECE R40) dan diklaim menjadi sepeda motor teririt saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper