Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DISTRIBUTOR MITSUBISHI, Krama Yudha (KTB) Ganti Nakhoda

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi mengumumkan pergantian Presiden Direktur dari Noboru Tsuji kepada Hisashi Ishimaki. Pergantian pimpinan KTB ini efektif mulai hari Rabu, 1 April 2015.
Mitsubishi/dealermitsubishi.com
Mitsubishi/dealermitsubishi.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi mengumumkan pergantian Presiden Direktur dari Noboru Tsuji kepada Hisashi Ishimaki. Pergantian pimpinan KTB ini efektif mulai Rabu (1/4/2015).

Noboru Tsuji telah berkiprah memimpin KTB selama tiga tahun. Selama masa kepemimpinan, KTB telah mengembangkan pasar passenger car, seperti Mitsubishi Mirage dan Mitsubishi Delica. Noboru dianggap sukses membawa perusahaan prinsipal asal Jepang itu menjalani masa sulit, seiring dengan pasar domestik yang stagnan.

Sementara itu, terkait penunjukkan dirinya sebagai nakhoda baru KTB, Hisashi Ishimaki mengatakanakan merancang beberapa  strategi baru, untuk bertahan dan memenangkan kompetisi. “Sehingga mampu menjadikan KTB sebagai perusahaan otomotif terbaik di Indonesia,” ujarnya seperti dikutip dari siaran pers, Kamis (2/4/2015).

Selain mengganti dan menunjuk Presiden Direktur baru, KTB juga merombak pimpinan Marketing dari Mitsubishi Motors dan Mitsubishi Fuso.

Berikut ini beberapa penggantian pejabat baru:

  1. MMC Marketing Division: Irwan Kuncoro, akan menggantikan Duljatmono yang sudah dikenal oleh media massa, sebagai Operating General Manager – MMC Marketing Division – KTB
  2. MFTBC Marketing Division: Duljatmono, akan ditugaskan untuk meningkatkan sales kendaraan niaga Mitsubishi Fuso dengan menjadi General Manager – MFTBC Marketing Division – KTB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper