DISTRIBUTOR MITSUBISHI, Krama Yudha (KTB) Ganti Nakhoda

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi mengumumkan pergantian Presiden Direktur dari Noboru Tsuji kepada Hisashi Ishimaki. Pergantian pimpinan KTB ini efektif mulai hari Rabu, 1 April 2015.
Kahfi | 02 April 2015 22:50 WIB
Mitsubishi - dealermitsubishi.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi mengumumkan pergantian Presiden Direktur dari Noboru Tsuji kepada Hisashi Ishimaki. Pergantian pimpinan KTB ini efektif mulai Rabu (1/4/2015).

Noboru Tsuji telah berkiprah memimpin KTB selama tiga tahun. Selama masa kepemimpinan, KTB telah mengembangkan pasar passenger car, seperti Mitsubishi Mirage dan Mitsubishi Delica. Noboru dianggap sukses membawa perusahaan prinsipal asal Jepang itu menjalani masa sulit, seiring dengan pasar domestik yang stagnan.

Sementara itu, terkait penunjukkan dirinya sebagai nakhoda baru KTB, Hisashi Ishimaki mengatakanakan merancang beberapa  strategi baru, untuk bertahan dan memenangkan kompetisi. “Sehingga mampu menjadikan KTB sebagai perusahaan otomotif terbaik di Indonesia,” ujarnya seperti dikutip dari siaran pers, Kamis (2/4/2015).

Selain mengganti dan menunjuk Presiden Direktur baru, KTB juga merombak pimpinan Marketing dari Mitsubishi Motors dan Mitsubishi Fuso.

Berikut ini beberapa penggantian pejabat baru:

  1. MMC Marketing Division: Irwan Kuncoro, akan menggantikan Duljatmono yang sudah dikenal oleh media massa, sebagai Operating General Manager – MMC Marketing Division – KTB
  2. MFTBC Marketing Division: Duljatmono, akan ditugaskan untuk meningkatkan sales kendaraan niaga Mitsubishi Fuso dengan menjadi General Manager – MFTBC Marketing Division – KTB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
otomotif

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top