Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berikut 5 Mobil Terlaris Selama 2014

Dengan munculnya beragam jenis mobil baru, baik SUV, truk, dan city car yang diperkenalkan di tahun ini, tingkat pembelian mobil makin meningkat selama 2014.
5 Mobil terlaris selama 2014/carmudi.co.id
5 Mobil terlaris selama 2014/carmudi.co.id

Bisnis.com, JAKARTA—Dengan munculnya beragam jenis mobil baru, baik SUV, truk, dan city car yang diperkenalkan di tahun ini, tingkat pembelian mobil makin meningkat selama 2014.

Terhitung sebanyak 72 juta mobil yang dijual secara global pada tahun 2014. Dan menjelang akhir tahun 2014 yang akan segera berakhir, ada setidaknya 5 mobil yang paling laku selama 2014 seperti dilansir Carmudi.co.id.

Mobil-mobil ini di daftar untuk menjadi yang paling populer dari segi harga, kualitas dan jumlah penjualan yang dilakukan pada tahun ini.

Berikut 5 mobil terlaris tahun ini di seluruh dunia menurut Carmudi:

 1. Toyota Corollaterjual lebihdari 587.491mobil

Toyota Corolla sekali lagi menempati posisi teratas daftar tahun ini. Corolla, diklaim sebagai mobil terlaris dalam sejarah, telah terjual lebih dari 40 juta unit sejak pertama kali memasuki pasar.
Corolla terus menjadi hit besar di antara pembeli mobil yang mencari kehematan dalam hal efisiensi bahan bakar dan harga beli. Kami sekarang memiliki generasi ke-12 dari Corolla, yang masih dapat diandalkan dan dipercaya sebagai generasi pertama yang diperkenalkan pada setengah abad yang lalu. Corolla datang dengan label harga mulai dari $ 16.900.

2. Ford Focus - terjual lebih dari 531,557mobil

Dengan Focus, Ford telah berhasil hidup dengan slogan mereka "Teman Anda di pompa bensin dan cinta Anda di jalan",memberikan ruang yang cukup besar untuk keluarga juga memiliki ekonomi bahan bakar yang besar. Focus ini juga dikenal karena pengalaman mengemudi yang hebat dan juga dikemas dengan fitur premium, mengamankan posisinya di nomor 2 mobil terlaris tahun ini.

3. Volkswagen Golf – terjual lebih dari 524,127 mobil

VW Golf tetap berada di tempat tinggi pada daftar hatchback ringkas secara efisiensi,interior yang indah dan lembut dan mesin berteknologi tinggi yang dibungkus dengan nuansa yang berkualitas tinggi.Golf dikatakan menyenangkan dan nyaman untuk dikendarai dengan penanganan tajam dan suspensi brilian.Golf telah meraih sorotan sejak pertama kali diperkenalkan pada pertengahan tahun 70-an, dilengkapi dengan mesin berpendingin air yang inovatif pada saat itu.

Pecinta Golf akan  bersukacita di tahun 2015 nanti dengan akan keluarnya  model yang dilengkapi dengan kedap suara dan sistem keamanan yang lebih canggih untuk meyakinkan Anda ini lebih dari sekedar hebat - jika tidak lebih baik seperti pendahulunya.

4. Ford F-Series – terjual lebihdari 513,127mobil

Ford terus membuktikan bahwa kekuatan itu adalah hal yang harus diperhitungkan,walaupun memiliki slide penjualan 3% pada awal September, tetapi masih berada di atas 3 mobil yang paling banyak terjual tahun ini. Truk-truk Ford F-Series dikatakan sebagai truk yang paling ikonik dan menjadi favorit di sekitar kalangan pecinta truk.Ford dikenal karena kokoh, efisiensi dan untuk menjadi pembangkit tenaga listrik mutlak. Ford juga berencana untuk menaikkan taruhan dengan memperkenalkan model 2015 mereka menggunakan militer-grade aluminium dan suspensi belakang yang ditingkatkan, menjamin sebagai sebuah truk yang akan layak untuk Anda tunggu.

5. Hyundai Elantra – terjual lebih dari  406,995 mobil

Elantra telah masuk di daftar ini untuk alasan yang baik. Diperkenalkan 24 tahun yang lalu, Elantra merupakan salah satu mobil terbaik yang pernah dibangun Hyundai. Dengan desain yang ramping dengan plastik keras dan sentuhan lembut pada permukaan, interior yang luas, fitur berteknologi ramah bagi penggunanya dengan harga yang masuk akal, sudah pasti menjadi hit besar bagi pembeli mobil. Elantra, tampil sebagai sedan hatchback dan pasti mengamankan posisi teratasnya di antara segmen sedan ultra-kompetitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Carmudi.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper