Honda Produksi Kendaraan Hybrid Terbaru

Honda Motor Co., Ltd memperkenalkan line up model mobil hybrid terbaru yaitu All New Honda Grace di Tokyo, Jepang, 1 Desember 2014. All New Honda Grace menjadi model hybrid yang ke-12 yang pernah diciptakan pabrikan Jepang tersebut
Lingga Sukatma Wiangga | 02 Desember 2014 20:23 WIB
Sedan Fit Hybrid. Honda luncurkan produk terbaru mobil Hybrid

Bisnis.com, TOKYO—Honda Motor Co., Ltd memperkenalkan line up model mobil hybrid terbaru yaitu All New Honda Grace di Tokyo, Jepang, 1 Desember 2014. All New Honda Grace menjadi model hybrid yang ke-12 yang pernah diciptakan pabrikan Jepang tersebut.

Sebelumnya model hybrid yang sudah diluncurkan Honda adalah Honda Insight, Honda Civic Hybrid, Honda CR-Z, Honda Fit (Jazz) Hybrid, Honda Freed Hybrid, Honda Freed Spike Hybrid, Honda Fit Shuttle Hybrid, All New Honda Accord Plug-in Hybrid, Honda Vezel Hybrid dan All New Honda Legend.

All New Honda Grace mengambil platform compact sedan dengan konsep produk “Innovation of The Compact Sedan”. All New Honda Grace didesain sebagai sebuah compact sedan berkapasitas lima penumpang yang mudah untuk dikendarai, namun dengan konsumsi bahan bakar yang sangat baik. Selain itu All New Honda Grace juga mempunyai kabin yang lapang, stylish, visibilitas yang baik, berkualitas tinggi, serta lincah untuk dikendarai bagi sebuah Upper Middle Class Sedan.

All New Honda Grace menggunakan powertrain Honda Sport Hybrid i-DCD (Intelligent Dual Clutch Drive) 1.5 liter Atkinson cycle DOHC i-VTEC. All New Honda Grace menggunakan 7-speed DCT dengan high-output motor dan IPU (Intelligent Power Unit) yang menggunakan baterai Lithium-Ion.

“Untuk pertama kalinya, All New Honda Grace sebagai sebuah Compact Sedan Hybrid menawarkan versi 4WD disamping versi 2WD dengan tipe LX dan EX,” seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (2/12).

All New Honda Grace menampilkan fitur “Rotating Front Passenger Seat” yang dapat dioperasikan dengan mudah melalui easy lever opearation dan ample legroom untuk penumpang. Hal ini dapat memudahkan rotasi duduk penumpang tanpa harus keluar masuk kendaraan untuk berganti posisi duduk.

Untuk kelapangan kabinnya, terutama pada kursi penumpang belakang hampir setara dengan mobil sedan sekelas Honda Accord. Hal ini dikarenakan All New Honda Grace menggunakan wheelbase yang lebih panjang. Selain itu All New Honda Grace juga menawarkan kenyamanan dan kesenyapan kabin yang baik untuk seluruh penumpang agar dapat menikmati perjalanan.

Tag : otomotif
Editor : Ismail Fahmi
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top