Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Line Up Mobil Honda di Paris Motor Show

Pabrikan mobil asal Jepang, Honda, tampil all out dalam ajang Paris Motor Show 2014

Bisnis.com, PARIS—Pabrikan mobil asal Jepang, Honda, tampil all out dalam ajang Paris Motor Show 2014.

Paris Motor Show merupakan salah satu ajang pameran otomotif terbesar dan tertua di Eropa yang sudah diselenggarakan sejak tahun 1898 dan kini diadakan dua tahun sekali.

Pada 2014, Paris Motor Show berlangsung mulai  4-9 Oktober  2014, di Paris Expo, Porte de Versailles 75015, Paris, Perancis.

Selain Honda Civic Type R Concept II, Honda menampilkan dua mobil konsep lainnya yaitu Honda HR-V Prototype serta peluncuran All New Honda Jazz Prototype.

Selain itu juga menampilkan mobil-mobil produksi massal Honda yang dijual di kawasan Eropa seperti Honda CR V Diesel, Honda Accord Tourer, Honda Civic Euro, serta Honda Civic Tourer.

“Honda juga memperkenalkan mesin terbaru untuk Honda CR-V versi Eropa, yaitu mesin 1.6 liter i-DTEC bertenaga 160 PS yang akan digunakan oleh Honda CR-V versi Eropa pada tahun 2015 mendatang,” seperti yang di lansir Honda dalam rilis yang diterima Bisnis, Sabtu (4/10).

Honda HR-V merupakan model Crossover Utility Vehicle (CUV) pertama Honda. Kendaraan itu diklaim sebagai sebuah model yang tidak hanya memenuhi semua yang dibutuhkan dari sebuah CUV, namun dapat membawa standar kualitas tinggi dan performa sporty yang menjadi ciri khas produk Honda. 

Honda HR-V hadir dengan tampilan desain eksterior yang tangguh namun  menggoda, dengan menampilkan desain yang mengambil konsep “Dynamic Cross Solid”. Bagian depan mengadopsi karakter Solid Wing Face khas Honda yang tajam dan sporty. Honda HR-V versi Eropa akan menggunakan pilihan mesin Earth Dreams Technology 1.5 liter i-VTEC dan 1.6 liter i-DTEC.

All New Honda Jazz tampil dengan konsep kompak dan fungsional dengan desain yang menawan dan memaksimalkan fungsi dari setiap ruang yang lebih luas dan kabin serbaguna. All New Honda Jazz diklaim memiliki volum kabin penumpang, ruang kaki dan ruang kargo terbesar di kelasnya.

Pengembangan mesin dengan struktur dan bahan yang lebih ringan dapat mencapai tingkat efisiensi bahan bakar lebih maksimal dan performa fun to drive. Tersedia pula teknologi seperti fitur keselamatan yang melindungi pengemudi dan penumpang, serta fitur konektivitas yang dapat dihubungkan ke smartphone untuk mendukung kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara.

All New Honda Jazz dikembangkan berdasarkan konsep "Exciting H Design" yang terdiri dari 3 elemen kunci "High Tech", "High Tension" dan "High Touch". Setiap detil desain diperhitungkan untuk menunjang kepuasan tertinggi dari penggunanya.

"High Tech" mewakili interaksi antara manusia dan teknologi. "High Tension" mewakili desain yang dirancang dengan dinamis. “High Touch” berarti terhubung dengan panca indra manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper