Toyota Apresiasi Pengunjung, Catat Prestasi di IIMS 2014

Toyota Indonesia mengapresiasi pelanggan dan pengunjung yang mengunjungi dan menyemarakkan partisipasi Toyota di Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 18-28 September 2014.
| 02 Oktober 2014 12:04 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Toyota Indonesia mengapresiasi pelanggan dan pengunjung yang mengunjungi dan menyemarakkan partisipasi Toyota di Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 18-28 September 2014.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam IIMS 2014. Suksesnya kegiatan itu tidak lepas dari animo luar biasa dari pengunjung dan media terhadap program-program yang dihadirkan Toyota,” kata Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Suparno Djasmin dalam siaran pers, Kamis (2/10/2014).

Toyota mengusung tema Creating Tomorrow for Indonesia, di IIMS 2014 melalui desain main booth dan produk yang ditampilkan, baik produk terkini maupun mobil konsep.

Selama IIMS 2014, Toyota menampilkan produk andalan di segmen penumpang a.l. Astra Toyota Agya, Etios Valco, Avanza, Avanza Veloz, Kijang Innova, Fortuner, NAV1, Vios, Yaris, Rush, serta Alphard, Corolla Altis, Camry, Prius, 86, dan RAV4.

Di segmen komersial, Toyota menghadirkan Dyna, Hiace dan Hilux. Kehadiran mobil konsep Toyota FV2, FT-1, dan FCV  juga menambah semarak suasana main booth Toyota yang juga merupakan booth terbesar di IIMS 2014.

Dalam pameran itu, Toyota mendapat penghargaan dari Marketeers melalui WOW Product– Automotive IIMS 2014. Toyota Corolla Altis dan Camry mendapat penghargaan untuk kategori Compact Sedan dan Medium Sedan, sementara Alphard mendapat penghargaan untuk kategori High MPV. Mobil konsep FT-1 pun mendapat penghargaan melalui kategori Concept Car.

Toyota juga mendapat nilai tertinggi untuk Consumer Protection Index Automotive 2014, yaitu indeks perlindungan konsumen pengguna produk otomotif yang diukur berdasarkan penilaian terhadap upaya sosialisasi produsen atas keselamatan berkendara.

Dalam ajang balap IIMS Gymkhana Race War, pembalap Toyota Tim Indonesia (TTI) yang terdiri atas Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu dan Alinka Hardianti, dengan Etios Valco masing-masing berhasil meraih juara 1, 2 dan 3 untuk kategori FWD 1.000 – 1.200 cc.

Selain itu, Toyota menggelar kegiatan corporate social responsibility (CSR), seperti Kick Off Toyota Eco Youth ke-9 serta Yayasan Toyota dan Astra.

Selama IIMS 2014, Toyota mencatat surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 10.344 unit atau naik 1,2% dibandingkan dengan pencapaian pada ajang yang sama tahun lalu. SPK terbanyak diraih oleh Avanza (34%), diikuti Kijang Innova (14,3%), Agya  (11,1%), Yaris (9,4%), dan Rush (9,3%).

Tag : toyota
Editor :
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top