Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Gelar Layanan Mudik Lebaran, Ini Rinciannya

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi dan Fuso, menggelar program SMILE (Senyum MItsubishi di hari LEbaran) menyambut libur Idulfitri yang biasanya diwarnai dengan kegiatan mudik.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi dan Fuso, menggelar program SMILE (Senyum MItsubishi di hari LEbaran) menyambut libur Idulfitri yang biasanya diwarnai dengan kegiatan mudik.

Siaran pers KTB yang diterima Bisnis, Selasa (8/7/2014), menyebutkan program SMILE tahun ini menyediakan dua layanan yang terbagi dalam dua periode, yaitu Pra-Lebaran (7 Juli-30 Agustus 2014) dan periode Libur-Lebaran (24 Juli-2 Agustus 2014).
Berbagai layanan disiapkan Mitsubishi dalam SMILE Campaign ini, mulai dari servis gratis hingga pos siaga.

SMILE Campaign Pra-Lebaran (7 Juli-30 Agustus 2014):

Pada periode ini, Mitsubishi memberikan program dan fasilitas khusus di bengkel resmi diler bagi pelanggan yang ingin memeriksakan kendaraannya secara berkala sebelum mudik atau berwisata agar terhindar dari masalah selama perjalanan. Program yang ditawarkan yakni:

1. Diskon 28% suku cadang untuk pekerjaan Brake & Perawatan Berkala (tidak termasuk oli dan aksesori) untuk model kendaraan Pajero Sport, Outlander Sport, Lancer SEI & GTI, Strada Triton, Mirage, T120SS, L300D dan Grandis.

2. Free Check untuk kendaraan meliputi 15 item termasuk cek emisi, cek baterai dan cek minyak rem.

SMILE Campaign Libur Lebaran (24 Juli - 2 Agustus 2014)

Mitsubishi juga akan memberikan pelayanan terbaiknya pada periode libur Lebaran dengan empat layanan utama yaitu:

1. Pos Mitsubishi SIAGA 24 JAM

Layanan ini merupakan Mitsubishi Rest Corner dimana pelanggan dapat beristirahat di tengah perjalanan mudik yang melelahkan. Pos Mitsubishi ini juga dilengkapi dengan minuman gratis, WIFI gratis, dan tenda peristirahatan dengan pendingin udara sehingga pelanggan dapat beristirahat dengan nyaman.

Bila kendaraan Mitsubishi mengalami masalah, pelanggan juga dapat memperbaiki dengan MWS dan HSK yang standby selama 24 jam. Pos SIAGA ini terdapat di jalur mudik nasional, mulai dari Lintas Sumatera, Jalur Pantura dan Pantai Selatan hingga ke pulau Bali, juga Kalimantan dan Sulawesi.

2. Bengkel Buka

Bengkel akan buka sesuai dengan jam kerja diler sehari-hari. Layanan ini terdapat di Padang, Solok, Pekanbaru, Jambi, Lubuk Linggau, Muara Bungo, Jakarta, Bekasi, Cirebon, Tasikmalaya, Sukabumi, Sragen, Wonosobo, Jember, Malang, Kediri, Blitar, Negara-Bali, Balikpapan, Samarinda, Palangkaraya, Pontianak, dan Manado.

3. Bengkel Siaga 24 Jam

Merupakan unit layanan Mitsubishi berupa Mobile Workshop (MWS), Home Service Kit (HSK) dan Motorbike.

- Mobile Workshop (MWS) merupakan layanan berupa fasilitas service dengan menggunakan kendaraan dengan basis mulai dari Colt Diesel dan Fuso yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas service layaknya sebuah bengkel, sehingga dapat melayani segala jenis maintenance layaknya pelayanan di bengkel resmi Mitsubishi.

- Home Service Kit (HSK) yaitu merupakan fasilitas service dengan peralatan service yang lebih kompak (dipasang pada kendaraan Service Car berbasis Mitsubishi Colt L300 yang ruang lingkup layanannya lebih difokuskan untuk wilayah perkotaan dan/atau lokasi dimana kendaraan MWS tidak bisa menjangkaunya, dan berbasis Strada Triton di utamakan unuk layanan semua medan.

- Motorbike Service merupakan konsep quick service respons untuk kota-kota besar, khususnya yang tingkat lalu lintasnya sering menghadapi kendala kemacetan.

4. Bengkel Buka 24 Jam

Layanan ini adalah Bengkel Resmi Mitsubishi yang buka 24 jam dan dilengkapi Free soft drink, Free WIFI, juga TV Cable demi kenyamanan pelanggan.

Bengkel resmi ini tersedia di wilayah Yogyakarta, Tuban, Tegal, Surabaya, Sungai Lilin, Solo, Semarang, Pekalongan, Majenang, Majalengka, Magelang, Lampung, Kudus, Kalianda, Indramayu, Duri, Cilegon, Cianjur, dan Banyuwangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper