Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Scoopy FI Varian Baru Dibandrol Rp15,2 juta

PT Astra Honda Motor, agen tunggal pemegang merek motor Honda, meluncurkan dua varian New Honda Scoopy-FI dengan tampilan baru yang didukung penambahan fitur trendsetter answer back system dibandrol on the road seharga Rp15,2 juta.
Honda Scoopy. Varian Baru Dibandrol Rp15,2 juta/Istimewa
Honda Scoopy. Varian Baru Dibandrol Rp15,2 juta/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--PT Astra Honda Motor, agen tunggal pemegang merek motor Honda, meluncurkan dua varian New Honda Scoopy-FI dengan tampilan baru yang didukung penambahan fitur trendsetter answer back system dibandrol on the road seharga Rp15,2 juta.

Margono Tanuwijaya, Marketing Director Astra Honda Motor, mengatakan penyegaran tampilan New Honda Scoopy-FI dengan dua varian yaitu sporty dan stylish itu diharapkan semakin memperkuat posisinya sebagai pelopor skutik fashionable unik di Indonesia.

“Kami menyadari pecinta Honda Scoopy memiliki karakter yang unik dan menyukai hal-hal baru, termasuk motor itu kini mampu menjawab ‘panggilan’ pemiliknya dengan seolah berbicara ‘saya disini’ ketika tombol trendsetter answer back system dioperasikan,” katanya di Jakarta, Rabu (21/5/2014).

Menurutnya, dengan fitur trendsetter answer back system akan lebih menyatukan pemilik dengan motornya dibandingkan dengan model lain melalui ikatan personal yang unik, sehingga sentuhan personal antara motor dengan pemiliknya menjadi bisa lebih kuat dengan adanya fitur baru itu.

Sebab, lanjutnya, dengan fitur trendsetter answer back system itu memberi kemudahan bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir, yaitu cukup dengan menekan tombol pada remote yang terintegrasi dengan kunci, maka motor merespon dengan suara dan semua lampu seinnya menyala.

Margono menjelaskan New Honda Scoopy-FI dibekali mesin 110 cc PGM-FI yang menawarkan performa dinamis, bertenaga, irit, dan ramah lingkungan, dilengkapi bagasi terluas di kelasnya sebesar 15,4 liter yang memiliki tombol pembuka jok (seat opener) menyatu dengan kunci kontak magnetik.

Motor Honda Scoopy yang pertama kali dirisil pada Mei 2010 itu hingga April 2014 terjual sebanyak 793.083 unit karena tingginya penerimaan masyarakat terhadap skutik retro-modern itu dan berhasil memposisikan Honda sebagai sebagai raja skutik di Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper