Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jual Beli Onderdil Otomotif Digelar di Parkir Timur

Ajang tahunan Otobursa Tumplek Blek, tempat jual beli onderdil dan produk otomotif, kembali hadir tahun ini dengan mengusung tema Tanpa Batas.
    Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA--Ajang tahunan Otobursa Tumplek Blek, tempat jual beli onderdil dan produk otomotif, kembali digelar tahun ini dengan mengusung tema Tanpa Batas.

Tahun ini, hajatan yang digelar untuk ke-15 kalinya itu dihelat selama 2 hari yakni Sabtu (10/5) hingga Minggu (11/5) di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Otobursa Tumplek Blek menggunakan konsep lapak.

"Dengan adanya konsep lapak ini, pengunjung meningkat terus setiap tahun," ujar Publisher Otomotif Group Harry Kristianto dalam siaran persnya, yang diterima Bisnis, Sabtu (10/5). Dia menyebutkan pada 2012 terdapat 71.500 pengunjung, sedangkan tahun lalu naik menjadi 76.000 pengunjung.

Tahun ini, pihaknya mengharapkan jumlahnya meningkat lagi sampai 78.000 pengunjung.

Terkait konsep Tanpa Batas, Editor-in-Chief Tabloid Otomotif Billy Riestianto menuturkan di ajang ini tidak ada keterikatan maupun keterbatasan dengan jarak dan kerja sama dengan mitra lokal dan asing pun terbuka lebar.

Tahun ini, gelaran yang bertajuk lengkap The 15th International Otobursa Tumplek Blek 2014 bakal diisi 517 stand. Selain itu, akan ada atraksi dua stunt-rider dari Australia serta penampilan para musisi dalam dan luar negeri di antaranya Superglad, Souljah, DJ Wenzrawk, Kotak, dan Wouter Hamel asal Belanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Annisa Margrit
Editor : Setyardi Widodo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper