Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INDUSTRI OTOMOTIF: Honda Ekspansi ke Bumi Rencong

BISNIS.COM,  JAKARTA−PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas jaringannya dengan menambah satu diler resminya di Aceh. Ekspansi tersebut ditandai dengan peresmian dealer Honda Arista Banda Aceh yang merupakan dealer resmi

BISNIS.COM,  JAKARTA−PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas jaringannya dengan menambah satu diler resminya di Aceh. Ekspansi tersebut ditandai dengan peresmian dealer Honda Arista Banda Aceh yang merupakan dealer resmi Honda pertama di wilayah Aceh dan yang ke-91 di Indonesia.

Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM) Tomoki Uchida mengatakan tahun ini Honda akan terus memperluas jaringan dealer resminya di daerah-daerah baru seluruh Indonesia. Dengan perluasan konsumen tentunya dapat lebih mudah mendapatkan produk dan layanan baik penjualan maupun purnajual dari Honda.

Sementara itu Direktur Pemasaran dan Purna Jual Jonfis Fandy menegaskan Honda Arista Banda Aceh akan turut membantu akselerasi penjualan dan tentunya membantu seluruh konsumen Honda mendapat pelayanan dengan cepat dan maksimal.

“Semoga dengan adanya dealer resmi Honda di Provinsi D.I. Aceh ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di kota AceH,” ujar Jonfis, Senin (24/6/2013).

Honda Arista Banda Aceh beralamat lengkap di Jl. Dr. Moh. Hasan No. 100, Banda Aceh - 23352, berdiri di atas lahan seluas 3.417 m2. Honda Arista Banda Aceh memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spare parts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Penambahan Honda Arista Banda Aceh mengukuhkan penambahan dealer resmi 3S ke-3 yang diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor di tahun 2013, setelah pada bulan Mei lalu meresmikan Honda Istana Jember.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Emanuel Tome Hayon
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper