Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INDUSTRI OTOMOTIF: Isuzu Head Giga Diluncurkan, Harga Rp847 Juta

BEKASI-PT Isuzu Astra Indonesia Motor, agen tunggal pemegang merek Isuzu, meluncurkan produk terbaru kendaraan niaga jenis tractor head Isuzu Giga FVZ 34P yang dibandrol on the road seharga Rp847 juta. Yohannes Nangoi, Vice President Director Isuzu Astra

BEKASI-PT Isuzu Astra Indonesia Motor, agen tunggal pemegang merek Isuzu, meluncurkan produk terbaru kendaraan niaga jenis tractor head Isuzu Giga FVZ 34P yang dibandrol on the road seharga Rp847 juta.

Yohannes Nangoi, Vice President Director Isuzu Astra Indonesia Motor (IAMI), mengatakan permintaan pasar kendaraan niaga tractor head cukup tinggi yang ditandai pemesanan sebanyak 75 unit saat pertama diluncurkan pada pekan ini.

"Permintaan pasar tractor head cukup tinggi, terutama untuk mendukung kelancaran arus barang di pelabuhan yang diangkut dengan berbagai ukuran trailer," katanya  di Bekasi, Rabu (5/6/2013).

Dia mengatakan Isuzu FVZ 34P dibekali mesin 6HK1TCS, 7790 Cc, 6 silinder turbo intercooler dengan heavy duty common rail mampu menghasilkan torsi maksimal 90 kgm pada 1.450-2.400 rpm.

Kendaraan niaga 6x4 yang diklaim paling efisien di kelasnya tersebut diproyeksikan hingga akhir tahun ini dapat terjual lebih dari 300 unit.

Penjualan truk penarik trailer Isuzu Giga FVZ 34P itu, lanjutnya, akan memberikan kontribusi terhadap pencapaian target penjualan varian truk Giga sebanyak 5.000 unit pada 2013.

Sementara itu IAMI juga mentargetkan penjualan varian truk Isuzu Elf mencapai 21.000 unit, sehingga total penjualan seluruh truk Isuzu, Giga dan Elf pada tahun ini mencapai sebanyak 26.000 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Sumber : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper