Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Datsun Umumkan Harga Go-live Special Version

Datsun Indonesia membanderol harga on the road Datsun Go-live special version untuk wilayah Jakarta sebesar Rp134.390.000 untuk transmisi manual dan Rp149.890.000 transmisi CVT. Kendaraan tersebut telah tersedia di dealer.
Model berpose di dekat mobil Datsun Go pada peluncurannya di Jakarta, Rabu (6/6/2018)./JIBI-Nurul Hidayat
Model berpose di dekat mobil Datsun Go pada peluncurannya di Jakarta, Rabu (6/6/2018)./JIBI-Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA—Datsun Indonesia membanderol harga on the road Datsun Go-live versi khusus untuk wilayah Jakarta sebesar Rp134.390.000 untuk transmisi manual dan Rp149.890.000 transmisi CVT. Kendaraan tersebut telah tersedia di dealer.

Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia mengungkapkan, perusahaan telah menyematkan Datsun Go-live special version teknologi pintar dan fitur untuk menunjang kenyamanan konsumen dalam berkendara.

“Selain desain yang menarik, model ini juga disematkan dengan teknologi pintar dan fitur untuk menunjang kenyamanan berkendara, membuatnya menjadi pilihan yang tepat dengan harga yang kompetitif. Mobil ini juga tersedia dalam jumlah terbatas,” kata Nakamura dalam siaran pers, Rabu (5/12/2018).

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) yang dilihat Bisnis, penjualan ke dealer Datsun pada Januari—Oktober 2018 sebanyak 9.7001 unit atau lebih banyak 1.004 unit dibandingkan periode yang sama tahun lalu, yakni 8.697 unit.

Sementara penjualan ritel perusahaan tercatat mencapai 8.390 unit dari Januari sampai Oktober tahun ini. Masih dalam data Gaikindo, penjualan ritel perusahaan pada 10 bulan tahun ini lebih rendah 1914 unit dibandingkan Januari—Oktober 2017, 10.304 unit.

Adapun produksi Datsun, dalam data Gaikindo, tercatat sebanyak 11.140 unit dari Januari sampai Oktober 2018. Produksi ini lebih tinggi 3.486 unit dari produksi pada Januari—Oktober 2017.

Nakamura menuturkan, Datsun GO-live terlihat mencolok di jalan dengan tampilan aero kit yang agresif. Sentuhan personal juga ditambahkan melalui aksen kuning di beberapa elemen mobil, seperti front spoiler, pelindung bagian bawah dari rear diffuser, body side molding dan roof spoiler.

Kemudian, ikon kuning hexagonal juga dapat dijumpai di antara hexagonal grill berwarna hitam, dan juga pada alloy wheel terbaru dengan ukuran 15 inchi hitam.

Personalisasi, ujarnya berlanjut di bagian interior mobil dengan menghadirkan warna kuning pada seat belt, jahitan pada jok, dan aksen kuning pada meter kombinasi. Sentuhan glossy piano black, lajutnya juga memberikan kesan yang modern pada kabin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper