Deretan Mobil Baru Mercedes-Benz di LA Auto Show 2018

Mercedes-AMG GTR PRO edisi khusus dan versi pembaruan Mercedes-AMG GT menjalani debut perdana global. Mercedes-Benz juga memamerkan SUV GLE baru, A-Class Sedan, dan Sprinter.
Fatkhul Maskur | 04 Desember 2018 10:22 WIB
Mercedes Benz di Los Angeles Auto Show 2018. - DAIMLER

Bisnis.com, LOS ANGELES - Mercedes Benz meluncurkan untuk pertama kali ke dunia (world premier) Mercedes-AMG GTR PRO edisi khusus terbatas dan versi pembaruan Mercedes-AMG GT di Los Angeles Auto Show 2018. Mercedes-Benz juga memamerkan secara perdana perdana SUV premium GLE baru, A-Class Sedan, dan Mercedes-Benz Sprinter.

Mercedes-AMG GTR PRO edisi khusus ditampilkan sejumlah pembaruan fitur untuk meningkatkan kinerja, seperti daya spesifik yang dioptimalkan, suspensi baru, serta penyetelan aerodinamis yang menghasilkan bahkan lebih banyak lagi downforce.

Mobil ini juga mengusung jok bucket dengan desain ringan dan roda desain ringan berkontribusi ke dinamika berkendara yang disempurnakan dan waktu putaran yang lebih cepat di arena pacuan kuda.

"Tidak ada model produksi lain oleh Mercedes-AMG saat ini yang mendekati balap motor seperti AMG GT R PRO. Pengalaman luas dari kegiatan motorsport GT3 dan GT4 kami saat ini memasuki perkembangannya," kata Tobias Moers, Ketua Mercedes-AMG GmbH .

Mercedes-AMG GTR PRO edisi terbatas khusus memiliki catatan konsumsi bahan bakar gabungan: 12,4 l / 100 km; gabungan emisi CO2: 284 g/km.

Sementara itu, Seri Mercedes-AMG GT yang direvisi juga disajikan kepada publik dunia untuk pertama kalinya. Selain pembaruan eksterior, AMG GT Coupés dan Roadster dua pintu akan dilengkapi dengan sistem kontrol dinamika berkendara terintegrasi AMG Dinamika untuk kelincahan tambahan, dan roda kemudi AMG Kinerja baru.

Mobil ini juga dilengkapi dengan konsol tengah dengan tombol tampilan inovatif dari AMG GT 4 -Door Coupé, dan tampilan instrumen digital sepenuhnya dengan AMG eksklusif yang menggabungkan gaya tampilan Superport.

AMG GT 4 -Door Coupé memiliki catatan konsumsi bahan bakar gabungan: 11,3-9,4 l / 100 km; gabungan emisi CO2: 257-215 g/km.

SUV Premium GLE

Mercedes-Benz juga memamerkan secara perdana perdana SUV premium GLE baru. Mobil ini memiliki banyak inovasi, seperti sistem suspensi aktif E-Active Body Control pada basis 48 volt yang merupakan pertama di dunia.

Selain itu sistem bantuan mengemudi maju selangkah dengan Bantuan Stop-and-Go Aktif.

Interiornya bahkan lebih luas dan nyaman, dengan kursi baris ketiga tersedia berdasarkan permintaan. Sistem infotainment memiliki layar yang lebih besar, layar head-up penuh warna dengan resolusi 720 x 240 piksel dan Asisten Interior MBUX, yang dapat mengenali gerakan tangan dan lengan dan mendukung niat operasi.

Desain eksterior tidak hanya memancarkan kehadiran dan kekuatan, tetapi juga menetapkan standar baru untuk aerodinamis di segmen SUV.

“GLE lebih besar dan lebih atletis daripada sebelumnya. Di dalam, GLE lebih luas, lebih tenang dan lebih mewah - dan sekarang menawarkan baris ketiga opsional dengan 7 tempat duduk," kata Dietmar Exler, Presiden & CEO Mercedes-Benz USA.

Dia menyebutkan bahwa inovasi yang paling mengesankan adalah suspensi baru yang revolusioner sistem yang disebut E-Active Body Control. Sebuah industri pertama, sistem berkemampuan 48 volt ini menyediakan kontrol individual terhadap kekuatan pegas dan redaman pada setiap roda.

Sedan Kompak A-Class

Mercedes-Benz juga memamerkan Mercedes-Benz A-Class Sedan. Mobil sedan empat pintu ini memiliki wheelbase 2.729 milimeter dan proporsi mobil sedan kompak dan dinamis dengan overhang pendek di depan dan belakang.

Selain itu, model sedan memiliki kebaikan A-Class yang sudah dikenal, seperti mesin modern, efisien, tingkat keselamatan yang tinggi berkat sistem bantuan mengemudi canggih dengan fungsi S-Class, dan sistem hiburan infotainment MBUX-Mercedes-Benz yang dioperasikan dan dipelajari secara intuitif.

"A-Class Sedan adalah pintu gerbang baru yang sangat diantisipasi untuk merek Mercedes-Benz," jelas Dietmar Exler.

Transpoter Sprinter

Di Los Angeles, ini adalah penayangan perdana ketiga Mercedes-Benz Sprinter di AS. Sebagai solusi sistem jaringan transportasi, generasi ketiga Sprinter mewujudkan pengembangan unit bisnis dari produsen kendaraan murni menjadi penyedia solusi transportasi dan mobilitas ujung ke ujung.

Sprinter mengusung desain Hallmark, fitur keselamatan sangat tinggi, tingkat keekonomian maksimum, berorientasi pelanggan dan dengan sistem infotainment dan aplikasi telematika ke era baru.

"Dengan berbagai gaya tubuh yang berbeda, kami dapat menawarkan lebih dari 1.700 konfigurasi unik untuk memenuhi setiap kebutuhan," kata Dietmar Exler. "Untuk pertama kalinya, dengan bangga berkumpul di sini di AS di fasilitas mutakhir kami yang baru di Charleston, Carolina Selatan."

Bersamaan dengan Mercedes-Benz G-Class, tambahan highlights pada 2018 Los Angeles Auto Show disediakan oleh varian berkinerja tinggi dari Affalterbach, G 63 (gabungan konsumsi bahan bakar: 13,1 l / 100 km; gabungan emisi CO2: 299 g / km) i.

Di samping itu ada tiga model Mercedes-AMG lainnya, yakni E 53 4MATIC + Coupé dan Cabriolet (konsumsi bahan bakar gabungan: 8,9-8,7 l / 100 km; emisi CO2 gabungan: 204-200 g / km), serta CLS 53 4MATIC + (gabungan bahan bakar konsumsi: 8,9-8,7 l / 100 km; gabungan emisi CO2: 203-200 g / km).

Tag : LA Auto Show
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top