60 Mobil Baru Siap Debut Perdana di LA Auto Show

Panitia Los Angeles Auto Show (LA Auto Show) AutoMobility LA mencatat bahwa lebih dari 60 kendaraan terbaru telah diluncurkan 26-29 November di Los Angeles Convention Center. Model terbaru tersebut siap dipamerkan ke publik pada ajang pameran 30 November-9 Desember 2018.
Fatkhul Maskur | 29 November 2018 01:00 WIB
Los Angeles Auto Show 2018. - REUTERS

Bisnis.com, LOS ANGELES - Panitia Los Angeles Auto Show (LA Auto Show) AutoMobility LA mencatat bahwa lebih dari 60 kendaraan terbaru telah diluncurkan 26-29 November di Los Angeles Convention Center. Model terbaru tersebut siap dipamerkan ke publik pada ajang pameran 30 November-9 Desember  2018.

Menurut J.D. Power, AutoMobility LA terus menjadi platform utama bagi para pembuat mobil untuk meluncurkan produk, berkolaborasi, dan berbagi wawasan mereka tentang masa depan transportasi.

Dari lebih dari 60 kendaraan debut di AutoMobility LA tahun ini, hampir setengahnya akan membuat premier dunia, termasuk kendaraan baru Hyundai dan sebuah truk pikap dari Jeep. Kia akan memiliki kendaraan debut dunianya.

Produsen mobil mewah Jerman, Audi memastikan bahwa konsep e-tron GT coupe performa listrik 4 pintu akan membuat premier globalnya di AutoMobility LA. Tidak ketinggalan konsep terbaru Mitsubishi.

Tahun ini, 57% dari kendaraan debut di AutoMobility LA menjangkau beberapa segmen dalam kelas mewah; ini termasuk sedan mewah terbaru Volvo, S60 serba baru, yang akan membuat debut pameran otomatisnya bersama karavan all-new V60 Cross Country.

Pembuat mobil Swedia ini juga telah menegaskan bahwa CEO globalnya dijadwalkan untuk membuat pengumuman signifikan tentang pendekatan progresif perusahaan untuk transportasi dari tampilan barunya di AutoMobility LA.

Polaris Slingshot, sebah roadster tiga roda juga akan memiliki lineup model 2019 yang membuat debut otomatis mereka di AutoMobility LA, termasuk S, SL, SLR, dan Grand Touring baru.

"Mobil dirancang, dibeli, disetel, disesuaikan dan dinikmati sepanjang tahun di sini di Los Angeles," kata Terri Toennies, Wakil Presiden Eksekutif dan Manajer Umum AutoMobility LA dan Los Angeles Auto Show.

"Di sebuah kota yang terkenal karena budaya mobil dan semangatnya untuk mobil, tidak ada tempat yang lebih baik untuk memulai kendaraan, menjangkau influencer dan terlibat dengan massa daripada AutoMobility LA dan LA Auto Show."

Tag : LA Auto Show
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top