Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Auto Value Incar Kue Pasar Mobkas Akhir Tahun

Layanan penjualan mobil bekas resmi PT Suzuki Indomobil Sales, Suzuki Auto Value mengadakan program Year End Sales Campaign guna meraih kue pasar akhir tahun.
Program Ertiga Vaganza melengkapi kepastian mutu unit mobil dari Suzuki Auto Value./SIS
Program Ertiga Vaganza melengkapi kepastian mutu unit mobil dari Suzuki Auto Value./SIS

Bisnis.com, JAKARTA—Layanan penjualan mobil bekas resmi PT Suzuki Indomobil Sales, Suzuki Auto Value mengadakan program Year End Sales Campaign guna meraih kue pasar akhir tahun.

Hendro Kaligis, Business Development Manager Auto Value PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengungkapkan akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk membeli mobil karena agen pemegang merek (APM) biasanya menawarkan paket menarik untuk mobil baru dan bekas.

“Konsumen bisa mendapatkan penawaran menarik di Suzuki Auto Value Pulogadung, Suzuki Auto Value Gading Serpong, dan Suzuki Auto Value Kenjeran – Surabaya,” kata Hendro dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (27/11/2018).

Dia menjelaskan, program tersebut berlangsung dari 26 November hingga 31 Desember tahun ini. Program ini, lanjutnya merupakan lanjutan dari showroom even Pulogadung, Jakarta, yang berlangsung pada 24—25 November 2018.

Program tersebut dilanjutnya karena mendapatkan tanggapan positif dan banyak permintaan dari konsumen sehingga diperpanjang dan diperluas cakupannya.

Konsumen berkesempatan meraih berbagai hadiah langsung seperti gratis servis hingga Rp1 juta atau e-toll senilai Rp2 juta selain memberikan penawaran menarik.

Dalam program Year End Sale Campaign, konsumen akan digratiskan biaya jasa balik nama ke pelat A, B, atau F khusus untuk pembelian Ertiga di Suzuki Auto Value Pulogadung dan Suzuki Auto Value Gading Serpong.

Sementara itu, konsumen yang membeli Ertiga di Suzuki Auto Value Kenjeran, Surabaya akan digratiskan biaya jasa balik nama ke pelat L atau W.

Dengan digratiskannya biaya jasa balik nama dalam program ini, Konsumen akan langsung menerima kendaraan bermotor mobil atas namanya sendiri.

Dia menuturkan, konsumen dapat langsung mengunjungi dealer-dealer Suzuki untuk mendapatkan penawaran terbaik jika ingin mencari mobil bekas untuk liburan akhir tahun.

Menurutnya, konsumen tidak perlu khawatir dengan mobil bekas di Suzuki Auto Value lantaran memiliki sertifikat mutu kendaraan (certified used car) yang dikeluarkan SIS, sehingga memiliki garansi mesin dan transmisi yang berlaku secara nasional.

“Sertifikat ini merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik yang aman dan nyaman dalam jual beli mobil bekas,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper