Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

McLaren Jakarta Kerja Sama dengan McLaren Singapura dan McLaren Kuala Lumpur

McLaren Jakarta bersama dengan McLaren Singapura & McLaren Kuala Lumpur mengadakan kolaborasi track day untuk para pemilik mobil McLaren.
 McLaren 570S/Istimewa
McLaren 570S/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA—McLaren Jakarta bersama dengan McLaren Singapura & McLaren Kuala Lumpur mengadakan kolaborasi track day untuk para pemilik mobil  McLaren.
 
Sebanyak  33  mobil  McLaren  mulai  dari  MP4-12C,  570S  series, 650S series dan bahkan 720S series berbaris rapi membentuk formasi parade sebagai pembukaan track day Asia Tenggara pertama itu.
 
McLaren Jakarta memboyong 13 mobil yang khusus diberangkatkan dari Jakarta dan Bandung sekaligus dalam rangkaian program touring Malaysia – Singapura 2018 bersama McLaren Club Indonesia.
 
CEO McLaren Jakarta Irmawan Poedjoadi berharap, para pemilik McLaren sangat menikmati kesempatan yang langka untuk mencoba mobilnya di sirkuit F1 Sepang, Malaysia.
 
“Dan juga ini merupakan pertama kalinya kami membawa McLaren Club Indonesia ke luar negeri untuk acara seperti ini,” kata Irmawan dalam siaran pers yang diterima Bisnis pada Sabtu (10/11/2018).
 
Dia menuturkan, peserta dibagi menjadi 3 kategori: beginner, intermediate dan advanced berdasarkan   kemampuan   masingmasing   peserta   dan   pengalaman   mereka di track.
 
Peserta dari Jakarta, Singapura dan Kuala Lumpur berbaur bersama berdasarkan kategori tersebut. Sighting lap dimulai sebagai pengenalan masing-masing terhadap   track.  
 
Setelahnya, para peserta diizinkan untuk menjajal track dan juga dapat meminta sesi private dengan instruktur yang diakhiri dengan hot laps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper