Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Xpander Tons of Real Happiness Resmi Dibuka di Pekanbaru

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan rangkaian event Xpander Tons of Real Happiness (TORH), dan kali ini digelar di ibu kota Provinsi Riau, Pekanbaru, 2-4 November 2018.
Pekanbaru jadi destinasi ke-6 Xpander Tons of Real Happiness. /MMKSI
Pekanbaru jadi destinasi ke-6 Xpander Tons of Real Happiness. /MMKSI
Bisnis.com, PEKANBARU -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan rangkaian event Xpander Tons of Real Happiness (TORH), dan kali ini digelar di ibu kota Provinsi Riau, Pekanbaru, 2-4 November 2018.
 
Head of Sales and Marketing Group MMKSI Imam Choeru Cahya mengatakan kegiatan yang sudah berjalan di lima kota sebelumnya ini, mendapatkan antusiasi sangat tinggi dari masyarakat di Tanah Air.
 
"Dari lima kota sebelumnya yaitu Bekasi, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan sejak Juli 2018 lalu, sudah dihadiri lebih dari 57.000 pengunjung. Kini kami membawa berton-ton kebahagiaan untuk masyarakat Pekanbaru lewat Xpander Tons of Real Happiness," katanya saat membuka kegiatan tersebut, Jumat (2/11/2018).
 
Imam menjelaskan dalam kegiatan TORH pihaknya akan mendemonstrasikan kendaraan keluarga yang kuat dan nyaman, dan itu diwujudkan oleh Mitsubishi ke bentuk taman bermain atau karnaval yang rencananya digelar di sembilan kota, dan rangkaian kegiatannya berakhir pada Januari 2019 mendatang.
 
Sejumlah wahana hiburan keluarga sudah disediakan Mitsubishi di lokasi Xpander TORH, di antaranya ferris wheel, carousel, swing carousel, mini Xpander traffic park, ballon castle, 360 photo booth, dan kegiatan menarik lainnya.
 
Mitsubishi juga mengajak Agent of Happiness yaitu Dwi Sasono beserta istri Widi Mulia, beserta kedua anaknya Dru, dan Widuri. Tidak lupa pula brand ambassador Mitsubishi Rifat Sungkar, vlogger otomotif Fitra Eri, Motomobi, Ridwan Hanif, dan Diandra Gautama.
 
"Dengan kegiatan ini, kami meningkatkan brand awareness ke masyarakat, sehingga mengetahui keunggulan yang dimiliki Xpander. Kami berharap dapat membahagiakan keluarga Indonesia melalui kegiatan ini," katanya.
 
Adapun selama even TORH, pengunjung juga bisa merasakan langsung berkendara dengan Xpander lewat test drive unit mobil yang sudah disediakan oleh tiga diler Mitsubishi di wilayah Riau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper