Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW Perkenalkan BMW X2, Ini Spesifikasi dan Harga

BMW Group Indonesia memperkenalkan secara resmi kendaraan terbaru First-Ever BMW X2 di Indonesia. Model Sport Activity Couple (SAC) BMW ini dipasarkan seharga Rp839 juta off the road dan dijual dalam jumlah terbatas.
ahun ini BMW Indonesia hanya menyediakan 5 unit kendaraan BMW X2. /BMW
ahun ini BMW Indonesia hanya menyediakan 5 unit kendaraan BMW X2. /BMW

Bisnis.com, JAKARTA—BMW Group Indonesia memperkenalkan secara resmi kendaraan terbaru First-Ever BMW X2 di Indonesia. Model sport activity couple (SAC) BMW ini dipasarkan seharga Rp839 juta off the road dan dijual dalam jumlah terbatas.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan, kendaraan BMW X2 selalu merupakan kendaraan yang tampil beda bahkan jika dibandingkan dengan BMW X lainnya seperti BMW X4 dan X6.

“Hal yang membuatnya berbeda ialah desain eksterior spesial yang pada dasarnya menggabungkan bodi dinamis dan proporsi rendah dari couple dengan konstruksi tangguh dari model BMW X,” ujarnya di Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Ramesh menjelaskan BMW tipe X berkontribusi besar terhadap penjualan BMW secara global dan nasional. Model SAC hingga September 2108 di Indonesia telah berkontribusi sebesar 44% terhadap penjualan BMW di Indonesia.

Dia menuturkan BMW X merupakan pemimpin pasar pada segmen sport activity vehicle (SAV) premium, baik melalui BMW X5 pada segmen SAV besar dan BMW X1 pada segmen premium yang lebih kecil.

Menurutnya, kehadiran MBW X2 menyasar segmen kalangan muda dan berjiwa muda yang mementingkan kesenangan berkendara, tanpa mengurangi sisi fungsionalitas kendaraan.

Kendaraan ini mulai tersedia pada 1 November 2018 dengan harga Rp839 juta, off the road. Tahun ini BMW Indonesia hanya menyediakan 5 unit kendaraan BMW X2 sementara pada tahun depan disediakan sebanyak 20 unit. BMW menawarkan program BMW Service Inclusive di mana membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km.

Berikut spesifikasi teknis BMW X2:

  • Menggunakan mesin 1.5 liter BMW TwinPower Turbo 3-silinder dengna Valvetronic, Double Vanos, High Precision Injection & Transmisi Otomatis Dual Clutch Steptronic 7-percepatan.
  • Kapasitas mesin :1,499 cc
  • Tenaga maksimum : 140 hp
  • Torsi maksimum : 220Nm
  • Akselerasi :0-100 dalam 9,6 detik
  • Konsumsi bahan bakar : 15,9 km/ liter berdasarkan siklus pengujian UN ECE
    Emisi CO2 :143g/km

Peluncuran model BMW sepanjang 2018

BMW

1. BMW Seri 530i Touring M Sport
2. BMW Seri 630i Gran Turismo
3. BMW 520i Luxury (CKD)
4. BMW i8 Roadster
5. BMW M2 Coupé
6. BMW X3 xDrive20i

MINI

1. New MINI 3 Door
2. New MINI 5 Door
3. New MINI Cabrio
4. New MINI John Cooper Works 3 Door
5. New MINI Countryman (rakitan lokal) : MINI Cooper Countryman
6. New MINI Countryman (rakitan lokal) : MINI Cooper S Countryman Sports

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper