Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mulai Besok, GIIAS Medan Jadi Pesta Otomotif Akhir Tahun

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) melanjutkan pameran otomotif di Medan, Sumatra Utara .GIIAS Medan merupakan lanjutan dari rangkaian pameran sebelumnya seperti GIIAS Jakarta, Makassar dan Surabaya.
Booth Honda di GIIAS 2018. /HONDA
Booth Honda di GIIAS 2018. /HONDA

Bisnis.com, JAKARTA--Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) melanjutkan pameran otomotif di Medan, Sumatra Utara .GIIAS Medan merupakan lanjutan dari rangkaian pameran sebelumnya seperti GIIAS Jakarta, Makassar dan Surabaya.

GIIAS Medan akan berlangsung di Santika Convention Center yang dimulai besok Rabu, 31 Oktober hingga Ahad, 4 November 2018. Mengusung tema Autovaganza, GIIAS Medan akan menjadi ajang Pesta Harga Akhir Tahun dari seluruh peserta, mulai dari merek mobil dan motor ternama hingga merek pendukung industri otomotif lainnya.

Project Director GIIAS Medan Auto Show 2018 Yusuf Karim Ungsi mengatakan, GIIAS Medan tahun ini dapat menjadi wadah para pecinta otomotif untuk berkumpul dan berbagi informasi.

“Banyaknya komunitas otomotif di Medan yang akan hadir di GIIAS Medan diharapkan dapat menjadi ajang bertemunya antar komunitas mobil dan motor untuk bertukar informasi mengenai teknologi otomotif terbaru yang sedang hits,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (30/10/2018).

Selain menampilkan beragam kendaraan keluaran terbaru dari seluruh peserta, pengunjung akan dimanjakan oleh berbagai program acara dan kegiatan, salah satunya builder gathering meet up.

Di situ berbagai bengkel workshop motor akan berkumpul dan berbincang santai untuk saling berbagi informasi terbaru terkait dengan perkembangan industri kustom.

GIIAS Medan Auto Show juga diramaikan oleh beragam kompetisi, seperti Custom Bike Competition, yang diikuti oleh bengkel workshop motor, hingga kompetisi game PUBG Challenge, yang akan diikuti oleh 500 peserta.

Tak ketinggalan hiburan lain yang telah dipersiapkan adalah live musik dan penampilan female DJ setiap harinya. Adapun, harga tiket tanda masuk GIIAS Medan Auto Show 2018 sebesar Rp10.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper