Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Demi Lingkungan, Audi AG Tawarkan Insentif Tukar Mobil Besar-besar

Audi AG menawarkan paket insentif berupa bonus besar-besaran bagi pemilik kendaraan diesel yang mengganti mobil lawas mereka dengan model baru yang lebih ramah lingkungan.
Insentif harga tergantung pada model dan jumlahnya hingga 9.000 euro. /AUDI AG
Insentif harga tergantung pada model dan jumlahnya hingga 9.000 euro. /AUDI AG

Bisnis.com, INGOLSTADT - Audi AG menawarkan paket insentif berupa bonus besar-besaran bagi pemilik kendaraan diesel yang mengganti mobil lawas mereka dengan model baru yang lebih ramah lingkungan.

Program merek mobil milik Volkswagen Group tersebut diklaim sebagai bagian dari strategi Audi untuk menawarkan masa depan bagi pelanggannya, dengan pembaruan armada yang disertai paket insentif untuk menciptakan kualitas lingkungan dan udara yang lebih baik.

Audi menawarkan insentif senilai 3.000 euro hingga 4.000 euro bagi pemilik kendaraan diesel standar emisi Euro 1 hingga Euro 4 yang mengganti kendaraannya dengan mobil baru berstandar emisi Euro 5.

Insentif akan dibayarkan jika mobil Euro 4 atau Euro 5 itu dipasarkan dengan harga mencapai 9.000 euro. Tawaran insentif ini berlaku untuk pelanggan di 14 kota Jerman dan distrik pedesaan yang berdekatan.

"Tidak peduli model atau merek apa pun. Setiap pemilik mobil diesel dengan standar emisi Euro 1 hingga Euro 4 dapat memperoleh manfaat dari bonus lingkungan di Audi. Bahkan, Jika pelanggan memilih Audi baru dengan standar Euro 6, ia menerima keuntungan harga hingga 10.000 euro, tergantung pada modelnya. Bonus ini berlaku di seluruh Jerman. Kendaraan lama akan dideregistrasi dan dihapus," demikian Audi dalam keterangan pers.

Audi juga membuat paket program penawaran baru untuk pemilik kendaraan diesel di 14 kota Jerman dan distrik pedesaan yang berdekatan dengan kualitas udara yang sangat tercemar dengan insentif perubahan.

Pemilik Diesel menerima bonus ketika mereka menjual mobilnya yang berstandar emisi Euro 4 atau Euro 5. Insentif harga tergantung pada model dan jumlahnya hingga 9.000 euro. Direncanakan bahwa pelanggan yang memenuhi syarat akan segera menerima surat dari Otoritas Transportasi Bermotor Federal yang memberi mereka hak untuk memanfaatkan penawaran dari para pengecer yang berpartisipasi.

Kedua program pertukaran berlaku untuk pergantian ke mobil baru dan mobil bekas muda dari Audi, terlepas dari sistem penggeraknya, baik diesel, bensin atau semua listrik. Untuk mobil bekas muda, insentifnya adalah 75 persen dari insentif mobil baru. Pelanggan dapat mengambil keuntungan dari insentif harga melalui dealer Audi mereka seperti yang sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper