Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DFSK Perkenalkan Super Cab Ambulance

PT Sokonindo Automobile melalui dealer DFSK Roxy bekerja sama dengan CV. Ambulance Pintar Indonesia menampilkan Super Cab Ambulance pada ajang The 31th Indonesia International Hospital, Medical, Pharmaceutical, Clinical Laboratories Equipment & Medicine Exhibition.
DFSK Super Cab Ambulance. /DFSK
DFSK Super Cab Ambulance. /DFSK

Bisnis.com, JAKARTA—PT Sokonindo Automobile melalui dealer DFSK Roxy bekerja sama dengan CV. Ambulance Pintar Indonesia menampilkan Super Cab Ambulance pada ajang The 31th Indonesia International Hospital, Medical, Pharmaceutical, Clinical Laboratories Equipment & Medicine Exhibition.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, mengungkapkan DFSK Super Cab Ambulance diciptakan untuk mendukung kegiatan medis dan mengakomodir fasilitas kesehatan masyarakat di Indonesia.

DFSK Super Cab Ambulance menggunakan basis dari chassis Super Cab yang bermesin diesel 1,3 liter turbocharger dan telah dilengkapi dengan fitur pengatur suhu ruangan.

“Melalui kehadiran Super Cab Ambulance, kami ingin menegaskan bahwa DFSK Super Cab tak hanya dapat sebagai kendaraan pengangkut barang saja, namun juga mampu digunakan atau dikonversi untuk menjadi kendaraan penunjang kegiatan di bidang lain,” kata Wang dalam siaran pers pada Kamis (18/10/2018).

Dia menjelaskan, dealer DFSK Roxy menyasar fasilitas medis yang ada di wilayah perkotaan, pedesaan, instansi pemerintah, hingga sebagai ambulans di perusahaan minyak dan gas yang tersebar di beragam wilayah terkait dengan pemasaran Super Cab Ambulance.

DFSK Super Cab Ambulance, lanjutnya tersedia dalam dua varian, yakni Standar dan Deluxe. Adapun rentang harga off the road kendaraan tersebut mulai dari Rp233 juta untuk yang berbahan bakar bensin. Sementara Super Cab Ambulance bermesin diesel memiliki harga off the road mulai Rp269 juta.

Harga tersebut, lanjutnya tergantung pada varian dan kelengkapan yang digunakan pada Super Cab Ambulance. Dia menuturkan, DFSK Super Cab Ambulance yang dapat diandalkan di berbagai kondisi dan memiliki performa mesin yang mumpuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper