Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Resmikan Diler ke 149 Unit di Bekasi

PT Honda Prospect Motor (HPM) hari ini Rabu (10/10/2018) meresmikan diler ke 149 unit, Honda Nusantara Bekasi. Penambahan diler ini membuat diler Honda di Bekasi menjadi sebanyak 8 outlet.
Diler Honda Nusantara Bekasi hadir dengan berbagai fasilitas yaitu Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Magazine Rack,  Kids Zone, Wi-Fi, Musholla serta CCTV .
Diler Honda Nusantara Bekasi hadir dengan berbagai fasilitas yaitu Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Magazine Rack, Kids Zone, Wi-Fi, Musholla serta CCTV .

Bisnis.com, BEKASI — PT Honda Prospect Motor (HPM) hari ini Rabu (10/10/2018) meresmikan diler ke 149 unit, Honda Nusantara Bekasi. Penambahan diler ini membuat diler Honda di Bekasi menjadi sebanyak 8 outlet.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM, mengatakan bahwa Bekasi merupakan salah satu daerah yang cukup berkontribusi terhadap penjualan kendaraan bermotor mobil Honda.

"Diler baru yang diresmikan di Bekasi ini kemungkinan merupakan yang terakhir. Perusahaan, kemungkinan baru meresmikan diler ke-150 yang berada di Bali pada tahun depan," ujar Jonfis di sela-sela peresmian Honda Nusantara Bekasi.

Honda menargetkan, jumlah dilernya mencapai 150 outlet pada akhir 2018.

Diler Honda di Bali, ujarnya, sebenarnya pernah akan diresmikan dua kali pada tahun ini. Akan tetapi, erupsi Gunung Agung dan gempa Lombok membuat diler tersebut belum diresmikan sampai saat ini.

Pada kesempaptan yang sama, Joe Ferry, Presiden Direktur Nusantara Group, mengungkapkan diler Honda Nusantara Bekasi yang diresmikan pada hari ini, Rabu (10/10/2018) merupakan diler ke-4 perusahaan yang menjual Honda. Selain di Bekasi, lanjutnya, dealer perusahaan lainnya yang juga menjual mobil Honda berada di Jakarta, Samarinda, dan Balikpapan.

Penjualan ritel kendaraan bermotor mobil Honda di setiap diler Honda perusahaan, lanjutnya diharapkan lebih dari 100 unit setiap bulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper