Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hino Motors Tampilkan 2 Andalan di IIMS Makasar 2018

Kedua produk yang ditampilkan di di Celebes Convention Center (CCC) tersebut adalah New Dutro 130 HD dan New Generation Ranger SG 260 Tractor Head.
New Generation Ranger SG 260 Tractor Head. /HINO
New Generation Ranger SG 260 Tractor Head. /HINO

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama diler resminya untuk area Sulawesi Selatan PT Kumala Motor Sejahtera (KMS) memboyong dua unit andalannya ke ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar, 10-14 Oktober 2018.

Kedua produk yang ditampilkan di di Celebes Convention Center (CCC) tersebut adalah New Dutro 130 HD dan New Generation Ranger SG 260 Tractor Head.

Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Yuichi Naito mengungkapkan bahwa perusahaan mengusung tema Trucks and Buses that Do More, Be Connected to Customer’s Future.

"Ini memiliki arti bahwa Hino terus berusaha setiap kendaraan bekerja dengan optimal dan lebih banyak berkontribusi bagi bisnis pelanggan kami untuk saat ini dan akan datang, Dan pada akhirnya berkontribusi secara luas kepada masyarakat,” ujarnya dalam keterangan pers, Rabu (10/10/2018).

New Dutro 130 HD ditampilkan dengan bodi truk armroll atau bak untuk mengangkut sampah. Kendaraan ini siap mendukung kebersihan lingkungan di Sulawesi Selatan.

Hino New Dutro 130 HD yang memiliki GVW 8.25 ton diklaim sangat cocok menjadi solusi permasalahan kebersihan lingkungan di kota Makassar maupun daerah lainnya di Sulawesi Selatan, karena kemampuannya bermanuver di medan yang sempit dalam mengangkut beban yang berat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya Hino New Dutro 130 HD digunakan oleh pemerintah kota maupun daerah dalam mengatasi masalah kebersihan mereka.

Unit kedua yang Hino tampilkan adalah Hino New Generation Ranger SG 260 Tractor Head. Truk yang banyak digunakan untuk segmen bisnis logistik ini memiliki kemampuan dalam menarik container yang handal karena memiliki Gross Combination Weigth Rating (GCWR) 34 Ton.

Tentunya kedua truk yang Hino tampilkan dalam IIMS Makassar 2018 ini sejalan dengan tema Trucks and Buses that Do More, Be Connected to Customer’s Future.

Dimana Hino menampilkan truk dan bus yang dapat membantu menjadikan dunia sebagai tempat kehidupan yang lebih baik. Dengan membantu kelancaran transportasi yang lebih aman dan lebih ekonomis untuk masa depan pelanggan dan juga masyarakat.

Dalam IIMS Makasar kali ini Hino juga memberikan promo spesial bagi pengunjung yang datang ke booth Hino yaitu gratis angsuran sebanyak dua kali atau bunga 0% selama 1 tahun.

Pengunjung dapat memilih salah satu promo tersebut sesuai dengan kebutuhan mereka masing – masing. Selain itu setiap pembeliaan truk Hino juga diberikan perawatan berkala gratis selama 2 tahun atau 60.000 Km tergantung mana yang tercapai terlebih dahulu.

Makassar dan Sulawesi Selatan merupakan wilayah strategis untuk Hino, untuk itu guna lebih mendekatkan Hino kepada masyarakat dan customer, serta menunjang penjualan Hino turut gencar berpromosi melalui event – event yang rutin digelar.
Di Sulawesi Selatan, tercatat penjualan Hino cukup memuaskan di mana Hino menjadi market leader dikelas medium duty truck dengan raihan 50.2% market share sementara itu Hino New Dutro juga berhasil membukukan hasil yang baik dengan menguasai 25.2% market share.

Guna memberikan pelayanan purna jual yang memuaskan melalui aktifitas Total Support, Hino juga memiliki 8 cabang di Sulawesi Selatan mulai dari Makassar, Pare – Pare, Sidrap, Palopo, Gowa, hingga Bone. Dimana dicabang – cabang ini pelanggan Hino dapat melakukan perawatan kendaraan hingga perbaikan dan juga ketersediaan suku cadang Hino.

“Filosofi kami adalah Total Support untuk mendukung keuntungan semaksimal mungkin bagi customer Hino. Ini kami lakukan dengan cara memaksimalkan kualitas produk yang kami miliki dan juga layanan servis yang prima," ujar Erwin Tandiawan, Direktur KMS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper