Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Vespa Primavera Edisi Terbatas Dibanderol Rp42 Juta

PT Piaggio Indonesia memperkenalkan produk edisi terbatasnya, yakni Vespa Primavera 50th Anniversary. Perusahaan membanderol harga on the road kendaraan roda dua tersebut sebesar Rp42 juta untuk wilayah Jakarta.
Peluncuran Vespa Primavera Edisi Terbatas di Jakarta. /BISNIS.COM
Peluncuran Vespa Primavera Edisi Terbatas di Jakarta. /BISNIS.COM

Bisnis.com, JAKARTA—PT Piaggio Indonesia memperkenalkan produk edisi terbatasnya, yakni Vespa Primavera 50th Anniversary. Perusahaan membanderol harga on the road kendaraan roda dua tersebut sebesar Rp42 juta untuk wilayah Jakarta.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, mengungkapkan kendaraan roda dua edisi terbatas tersebut diperkenalkan dalam rangka merayakan 50 tahun Vespa Primavera.

Produk edisi terbatas itu tampil dengan mempertahankan tampilan klasik dan muda, skuter edisi terbatas ini menghadirkan pembaruan teknologi untuk memenuhi kebutuhan jiwa muda yang modern.

“Edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary ini didedikasikan secara khusus bagi orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain, for the ones who believes in icons, ” kata Marco dalam siaran pers yang diterima Bisnis pada Kamis (4/10/2018).

Dia menjelaskan, Vespa Primavera 50th Anniversary edisi terbatas memiliki kapasitas mesin i-get 150 cc yang merupakan mesin 4 langkah generasi terbaru dengan kinerja tinggi yang mendukung efisiensi bahan bakar.

Vespa Primavera 50th Anniversary edisi terbatas ini memiliki ukuran pelek roda 12 inchi yang terbuat dari paduan aluminium, dengan desain lima jari-jari yang baru. Desain ini memberikan stabilitas dan keamanan berkendara yang lebih baik pada semua kondisi jalan.

“Hadir dengan varian warna light blue dan brown matte, skuter ini memiliki pelana yang serasi dengan warna bodi dan pelek roda abu-abu yang anggun,” katanya.

Tampil untuk menambah kesan elegan, ekslusif dan bergaya, terdapat logo The 50th Anniversary yang terletak pada pintu kompartemen depan.

Selain itu, skuter edisi terbatas ini juga dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED yang diadopsi pada lampu utama dan lampu belakang guna meningkatkan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

“Vespa Primavera 50th Anniversary adalah edisi khusus, yang ditawarkan dengan harga Rp 42.000.0000 (on-the-road Jakarta) yang mencakup garansi 3 tahun,” katanya.

Edisi Vespa Primavera 50th Anniversary akan ditawarkan perdana di Mall-to-Mall Exhibition yang diselenggarakan di Pondok Indah Mall 2 pada 8—14 Oktober 2018.

Lebih dari sekadar pameran, pelanggan juga akan diajak untuk larut dalam suasana perjalanan Vespa melalui etalase produk yang menampilkan transformasi Vespa Primavera dalam 50 tahun terakhir, sebagai sebuah timeless icon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper