Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kia e-Niro, Kepraktisan Crossover dan Mobil Niremisi

Dijual di pasar Eropa tertentu pada akhir 2018, e-Niro akan dijamin dengan garansi 7 tahun, 150.000 kilometer yang terkemuka di Kia sebagai standar. Garansi juga mencakup baterai dan motor listrik.
Kia e-Niro. /KIA
Kia e-Niro. /KIA

Bisnis.com, PARIS - Kia Motors memastikan diri ikut menjadi peserta pameran Mondial de l’Automobile 2018 di Paris Expo Porte de Versailles, 4-14 Oktober 2018. Salah satu model terbaru yang diluncurkan adalah all-electric e-Niro.

All-electric e-Niro menggabungkan kenikmatan berkendara, desain yang menarik, utilitas crossover, dan powertrain nol-emisi - untuk menciptakan salah satu kendaraan listrik yang paling mampu di seluruh dunia.

Terungkap dalam spesifikasi Eropa untuk pertama kalinya, e-Niro telah dirancang untuk mendobrak hambatan kepemilikan mobil listrik, menawarkan jarak mengemudi jarak jauh, kemasan yang lebih cerdas, dan kepraktisan yang lebih besar daripada banyak kendaraan listrik lainnya.

All-new Kia e-Niro adalah kendaraan utilitas crossover listrik pertama yang diproduksi oleh Kia, menyediakan driving range nol-emisi hingga 485 kilometer (301 mil) pada muatan tunggal dari 64 kWh baterai jangka panjang . Baterai jangka panjang juga mampu melakukan perjalanan hingga 615 kilometer (382 mil) di kota, lebih jauh dari banyak kendaraan bensin. E-Niro juga tersedia dengan baterai 39,2 kWh, yang menawarkan driving range hingga 312 kilometer (193 mil) dengan sekali pengisian.

Di dalam Kia e-Niro, kabin menggabungkan desain modern dengan ruang murah dan teknologi yang melengkapi powertrain nol-emisi. Pembeli juga akan mendapat manfaat dari berbagai teknologi kendaraan dalam mobil khusus untuk memaksimalkan jangkauan dan efisiensi, serta fitur keselamatan baru, dan desain eksterior dan interior terdiferensiasi.

Kia e-Niro yang baru diproduksi di fasilitas manufaktur Kia Hwasung di Korea. Dijual di pasar Eropa tertentu pada akhir 2018, e-Niro akan dijamin dengan garansi 7 tahun, 150.000 kilometer yang terkemuka di Kia sebagai standar. Garansi juga mencakup baterai dan motor listrik.

Kia e-Niro, Kepraktisan Crossover dan Mobil Niremisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper