Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

New BMW Z4 : Versi Baru Roadster Berkarakter Sport Sejati

Hadirnya New Z4 adalah babak baru dalam sejarah pembuatan roadster BMW yang memukau. "Sosok protaginis ini akan merayakan pertunjukan perdananya di ibu kota Prancis.
New BMW Z4 Roadster (09/2018). Konsumsi bahan bakar gabungan: 7.4  7.1 l per 100 km; CO2 emissions combined: 168  162 g per km. /BMW
New BMW Z4 Roadster (09/2018). Konsumsi bahan bakar gabungan: 7.4 7.1 l per 100 km; CO2 emissions combined: 168 162 g per km. /BMW

Bisnis.com, PARIS - BMW telah menjanjikan untuk menampilan model mobil yang akan tampil perdana dengan Sistem Operasi BMW 7,0 baru di arena Mondial de l’Automobile 2018 di Paris Expo Porte de Versailles, 4-14 Oktober 2018. Model tersebut tidak lain adalah New BMW Z4.

Hadirnya New Z4 adalah babak baru dalam sejarah pembuatan roadster BMW yang memukau. "Sosok protaginis ini akan merayakan pertunjukan perdananya di ibu kota Prancis," demikian BMW dalam siaran pers, Selasa (2/10/2018).

Versi baru dari open-top two-seater ini tampak memancarkan silsilah mobil sport murni pada pandangan pertama dengan desain bodinya yang kuat secara emosional dalam bahasa desain baru BMW. Atap soft-top klasiknya dengan operasi elektrik dan interiornya berfokus pada pengemudi.

Potensi dinamis BMW Z4 baru berakar pada berbagai mesin yang disempurnakan secara ekstensif, desain chassis baru, dan struktur bodi yang sangat kaku. Trek yang lebar, proporsi yang seimbang, dan wheelbase yang kompak diklaim meningkatkan ketangkasan penanganan mobil. Posisi duduk pusatnya meminimalkan berat badan dan pusat gravitasi rendah memberikan tiket untuk kesenangan berkendara yang intens.

Sistem Operasi BMW 7,0 baru pada mobil ini akan mengambil kendali dan operasi ke tingkat yang lebih tinggi, dan menggunakan tampilan warna 10,25 inci untuk kluster instrumen digital dan monitor pusat.

Di puncak Z4 adalah model BMW M Performance. BMW Z4 M40i baru (konsumsi bahan bakar gabungan: 7,4 - 7,1 l / 100 km [38,2 - 39,8 mpg imp]; Gabungan emisi CO2: 168 - 162 g / km) dilengkapi dengan mesin in-line enam silinder yang mengembangkan 250 kW / 340 hp, hadir sebagai standar dengan fitur termasuk Adaptive M Sport suspension, variable sport steering, rem M Sport, diferensial belakang M Sport yang dikontrol secara elektronik, roda alloy ringan 18-inci M dan ban performa tinggi, dan pengiriman sprint dari 0 hingga 100 km / jam (62 mph) hanya dalam 4,5 detik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper