Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelajah Nusantara, All New Honda CR-V Turbo Tempuh 3.623 km

Rombongan Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo kembali melanjutkan perjalanannya hingga Bandar Lampung.
Honda CR-V Turbo. /honda.co.uk
Honda CR-V Turbo. /honda.co.uk

 Bisnis.com, JAKARTA—Rombongan Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo kembali melanjutkan perjalanannya hingga Bandar Lampung.

Sejak memulai perjalanan dari Banda Aceh, perjalanan Honda CR-V Turbo yang dilakukan bersama dengan Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) ini telah menempuh jarak sejauh 3.623 km.

Perjalanan yang dimulai pada 7 September 2018 ini telah melalui beberapa provinsi, di antaranya Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka-Belitung, dan Bengkulu.

Sepanjang perjalanan, rombongan APPSI melakukan audiensi dengan pejabat setempat serta mengeksplorasi berbagai potensi wisata dan lokasi-lokasi yang menjadi ikon masing-masing daerah.

Dari Bandar Lampung, rombongan Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo akan kembali melanjutkan perjalanan melintasi 34 provinsi, 514 kota dan lebih dari 74.000 desa dari Sumatera hingga Papua. Menurut rencana, perjalanan ini akan menempuh jarak sekitar 21.000 kilometer dalam 133 hari.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengatakan, Indonesia memiliki potensi daerah dan wisata yang tersebar di seluruh Nusantara.

“Karena itu, kami mendukung perjalanan ini dengan menyediakan All New Honda CR-V Turbo yang tangguh menempuh berbagai kondisi jalan namun tetap memberikan kenyamanan bagi penumpangnya,” kata Jonfis dalam siaran pers pada Selasa (2/10/2018).

Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) merupakan forum kerjasama antar Provinsi dan Gubernur Republik Indonesia yang bertujuan untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan otonomi daerah di Indonesia. 

Honda CR-V 1.5 Turbo A/T

- Model: Honda CR-V
- Harga: Rp 471 juta
- Mesin: 1,5 l 4 silinder
- Berat kosong: 1.560 kg
- Kapasitas tempat duduk: 7
- Dimensi: 4.584 mm P x 1.855 mm L x 1.679 mm T
- Ukuran pelek: 8" diameter, 7" lebar
- Kapasitas tangki bahan bakar: 58 l

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper