Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MINI Baru Raih Penghargaan Desain Autonis 2018

Penggemar mobil Mini boleh berbangga. Pasalnya, mobil yang bentuknya kecil keluarga besar BMW tersebut terpilih menjadi pemenang penghargaan desain Autonis 2018.
Mini Cooper S 3 pintu dan Mini Cooper S Convertible (1/2018). /BMW
Mini Cooper S 3 pintu dan Mini Cooper S Convertible (1/2018). /BMW

Bisnis.com, MUNICH - Penggemar mobil Mini boleh berbangga. Pasalnya, mobil yang bentuknya kecil keluarga besar BMW tersebut terpilih menjadi pemenang penghargaan desain Autonis 2018.

Autonis 2018 adalah kompetisi yang diselenggarakan oleh majalah mobil  di Jerman, Auto, Motor, und Sport, dengan meminta kepada pembacanya untuk memilih mobil paling indah pada 2018. Autonis 2018 yang diselenggarakan untuk ke-18 kalinya. Pembaca dapat memilih dari 95 model dalam 10 kategori.

Model Mini dengan revisi baru yang muncul di pasar Jerman selama 12 bulan terakhir menjadi salah satu nominasi di kelas "mobil kecil". Mini menang dengan selisih suara signifikan di atas lima kompetitornya. Sebanyak 30,3% suara diberikan kepada mobil asli Inggris itu.

Mini hadir pada awal 2018 ini dengan pembaruan komprehensif, yang melahirkan daya tarik visual yang ekspresif pada Mini 3 pintu, Mini 5 pintu, dan Mini Convertible.

Kesuksesannya meraih penghargaan Autonis 2018 menandai keberhasilan mobil asli Inggris di segmen mobil kecil premium dari 2014.

Desainnya yang sangat halus adalah apa yang membuat Mini baru menarik dan menarik mobil favorit pemilih. Lampu depan LED yang baru dirancang dan lampu ekor LED dengan desain Union Jack yang khas membuat penampilan yang tidak salah lagi.

Warna-warna Emerald Grey metalik, Starlight Blue metallic dan Solaris Orange metallic sekarang juga termasuk dalam program pengecatan.

Kisaran panjang velg ringan, opsi eksterior Piano Black dengan surround hitam untuk lampu depan, grill radiator dan lampu ekor, yang tersedia untuk pertama kalinya, serta peralatan kulit baru, permukaan interior dan garis warna untuk interior, meluas kemungkinan untuk mengubah Mini menjadi spesimen unik yang diterima di mana-mana.

Aksen eksterior dan interior yang segar menambah daya tarik visual khas merek mobil, membuat generasi Mini saat ini menjadi karakter unik di segmen mobil kecil premium. Daya tarik mobil dibuktikan dengan memenangkan kembali piala Autonis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper