SUV Premium Terbaru Nissan Meluncur di Semarang

Head of Communications Nissan Motor Indonesia Hana Maharani mengatakan Semarang menjadi kota kedua tempat diluncurkannya Nissan Terra. Sebelumnya, mobil tersebut telah diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Jakarta, awal Agustus.
Lucky Leonard | 31 Agustus 2018 15:32 WIB
Head of Communications Nissan Motor Indonesia Hana Maharani (kiri) bersama Anton Khristanto, Manager R&D Nissan Motor Indonesia (kanan)saat memperkenalkan All New Nissan Terra di Semarang, Jumat (31/8 - 2018).

Bisnis.com, SEMARANG - PT Nissan Motor Indonesia hari ini meluncurkan sport utility vehicle (SUV) premium All New Nissan Terra dalam pameran yang dilangsungkan di Mall Paragon, Semarang, 31 Agustus hingga 2 September 2018.

Head of Communications Nissan Motor Indonesia Hana Maharani mengatakan Semarang menjadi kota kedua tempat diluncurkannya Nissan Terra. Sebelumnya, mobil tersebut telah diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Jakarta, awal bulan ini.

"Semarang menjadi kota kedua setelah Jakarta dan kami berkomitmen meluncurkan lebih banyak produk di berbagai segmen, termasuk SUV," katanya dalam acara peluncuran All New Nissan Terra, Jumat (31/8/2018).

Dalam pameran kali ini, pengunjung dipersilakan melakukan test drive untuk mencoba langsung Nissan Terra. Adapun harga pre-booking mulai dari Rp460 juta dengan pengiriman mulai pada kuartal III tahun fiskal 2018.

Presiden Direktur Nisan Motor Indonesia Eiichi Koito mengatakan dengan Nissan Terra, pihaknya akan memenuhi permintaan mid-SUV yang terus meningkat di Indonesia. Menurutnya, kendaraan SUV menjadi salah satu segmen favorit pelanggan Indonesia.

"Dengan perbaikan infrastruktur serta jalan raya baru yang menghubungkan kota-kota dan daerah, tumbuh permintaan untuk kendaraan cerdas dengan ground clearance tinggi yang dapat menghadapi tantangan medan perkotaan maupun off-road," tuturnya.

Mobil ini mengandalkan fitur-fitur Nissan Intelegent Mobility. Nissan Terra menjadi mobil pertama dengan intelegent rear view mirror, sehingga pengendara dapat melihat tanpa halangan melalui monitor LCD terpasang.

Terdapat juga blind spot warning dan lane departure warning untung memastikan keselamatan pengendara. Mobil ini juga dilengkapi intelegent around view monitor dengan deteksi objek bergerak.

Nissan membanderol All New Nissan Terra mulai dari harga Rp460 juta dengan lima pilihan warna yakni coklat, hitam, abu-abu, silver dan putih.

 

Tag : nissan
Editor : Fajar Sidik
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top