Infinity Prototype 10, Semangat Pebalap di Mobil Era Listrik

Menjembatani masa lalu dan masa depan, Infinity Prototype 10 menangkap kembali semangat para speedster awal untuk era kinerja dengan strum listrik.
Fatkhul Maskur | 25 Agustus 2018 23:00 WIB
Prototype 10 telah diawasi oleh pusat desain Jepang Infinity, dirancang secara digital di Inggris, dan dibuat dengan tangan di San Diego, California. - INFINITY

Bisnis.com, CALIFORNIA - Menjembatani masa lalu dan masa depan, Infinity Prototype 10 menangkap kembali semangat para speedster awal untuk era kinerja dengan strum listrik.

Diungkapkan pertama kalinya di Pebble Beach Concours d'Elegance 2018, Jumat (24/8), konsep ini mewakili manifestasi fisik dari rencana kreatif dan ambisius Infinity untuk pertunjukan elektrifikasi.

Sebagai merek dengan inovasi teknologi pada intinya, elektrifikasi adalah langkah alami berikutnya untuk Infinity. Mulai 2021, setiap model Infinity baru akan dialiri listrik, menampilkan teknologi listrik hibrida atau baterai untuk meningkatkan kinerja.

Seperti dikutip dalam keterangan persnya, Jumat (24/8/2018), Prototype 10 memberikan jendela  keinginan Infinity untuk memberikan kesenangan berkendara, kinerja yang mendebarkan, dan kepercayaan diri.

Mengikuti konsep Prototipe 9 yang pertama kali terungkap di Pebble Beach Concours d'Elegance 2017, Infinity telah "menoleh ke belakang" dengan Prototipe 10.

Visi masa depan yang disadari oleh para perancang Infinity, Prototype 10 membangkitkan semangat awal California speedster, dan diinformasikan oleh beberapa desain mobil paling ikonik sepanjang masa.

Ini adalah proyek pertama yang membuahkan hasil di bawah arahan Karim Habib, Direktur Desain Eksekutif Infinity yang baru, dan ini mengisyaratkan bagaimana tim desain merek akan mengembangkan penampilan mobil produksinya.

Sebuah proyek yang mencakup seluruh dunia, ciptaan Prototype 10 telah diawasi oleh pusat desain Jepang Infinity, dirancang secara digital di Inggris, dan dibuat dengan tangan di San Diego, California.

Tag : Infinity Q Inspiration, Infinity Prototype
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top