Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Volkswagen Luncurkan We Share, Layanan Mobil Listrik di Kota-kota Besar

Merek Volkswagen meluncurkan penawaran berbagi mobil listrik secara luas di kota-kota besar yang dipilih di bawah sub-brand We Share.
Carsharing untuk semua. Berbasis aplikasi dan mudah. /VW
Carsharing untuk semua. Berbasis aplikasi dan mudah. /VW

Bisnis.com, BERLIN - Merek Volkswagen meluncurkan penawaran berbagi mobil listrik secara luas di kota-kota besar yang dipilih di bawah sub-brand We Share.

Armada pertama kendaraan akan diluncurkan di ibu kota Jerman Berlin, yang mencakup 1.500 e-Golf ketika layanan tersebut mulai beroperasi pada kuartal kedua 2019, dan akan ditambah 500 kemudian.  Kendaraan ini secara bertahap akan digantikan oleh model pertama dari keluarga Volkswagen I.D. mulai 2020.

Jürgen Stackmann, Anggota Dewan Merek Volkswagen untuk Penjualan, berkomentar bahwa perusahaan ingin memotivasi para pengguna muda dan perkotaan untuk terlibat dengan e-mobilitas.

"Orang-orang Berlin akan menjadi yang pertama untuk menikmati pengalaman yang menggetarkan dari penawaran berbagi mobil We Share kami," ujarnya dalam siaran pers VW, Kamis (23/8/2018).

We Share adalah layanan pertama di ekosistem baru Volkswagen We yang ditujukan untuk non-pemilik. Jürgen Stackmann menambahkan: “Karena ukuran dan kepadatan populasinya, Berlin adalah pasar yang ideal dan memiliki potensi terbesar. Banyak orang yang sudah menguji berbagi mobil tinggal di sana - dan jumlahnya terus bertambah."

Volkswagen juga bertujuan untuk menarik perhatian pada manfaat e-mobilitas dan menstimulasi minat dalam teknologi dengan armada dengan visibilitas tinggi 2.000 kendaraan We Share Kendaraan.

Menurut Jürgen Stackmann, “Kami mendemokratisasikan e-mobilitas. Mulai 2020, We Share adalah untuk mendukung pengenalan pasar dari generasi baru IOF baru kami yang serba elektrik. model dan dengan demikian memberikan kontribusi yang signifikan terhadap serangan e-mobilitas merek Volkswagen.”

We Share mengambil jalan dengan apa yang dikenal sebagai berbagi mobil mengambang bebas, memastikan ketersediaan spontan kendaraan listrik untuk pelanggan setiap saat. Pada tahap selanjutnya We Share akan menambahkan kendaraan yang lebih kecil sebagai solusi mikromobilitas untuk armada mobil listriknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper