Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS MAKASSAR 2018 : Program Promo Penjualan di Booth Honda

Khusus untuk menyambut GIIAS Makassar Auto Show 2018, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik untuk berbagai model mobil Honda.
Booth Honda di GIIAS 2018. /HONDA
Booth Honda di GIIAS 2018. /HONDA

Bisnis.com, MAKASSAR - Khusus untuk menyambut GIIAS Makassar Auto Show 2018, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik untuk berbagai model mobil Honda.

Pameran otomotif regional GIIAS Makassar 2018 digelar di Celebes Convention Center, 21 – 26 Agustus. Honda meluncurkan empat produk terbarunya, ditambah dengan delapan unit display lain.

"Lebih dari itu, Honda juga telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purnajual untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil Honda," kata Andy Antonius, General Manager PT Prospect Motor, dalam keterangan persnya, Selasa (21/8/2018).

Menurutnya, khusus untuk menyambut GIIAS Makassar 2018, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purnajual yang menarik untuk berbagai model mobil Honda.

Beberapa program di GIIAS Makassar 2018.

1. TDP mulai dari 20 juta-an*
2. Bunga 0% selama 3 tahun*
3. ADDB (angsuran dibayar di belakang) 20%*
4. Double Lucky Dip hingga 800 juta*
5. Cicilan mulai dari 1 juta-an*
6. Gratis cicilan hingga 5 bulan*
7. Nego Sampai Deal*
8. Free paket perawatan berkala (servis & suku cadang) hingga 50.000 km / 4 tahun setiap pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V*

Seluruh penawaran tersebut berlaku selama pameran GIIAS  Makassar Auto Show 2018 mulai 21 – 26 Agustus 2018 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Mengulang kesuksesan tahun-tahun sebelumnya, Program Serba Rp5.000 juga hadir kembali pada ajang ini. Tentunya dengan pilihan yang lebih beragam. Dalam program ini, konsumen yang membeli Honda berhak membeli voucher aksesoris ataupun spareparts seharga Rp5.000.

Pada ajang ini, untuk mempermudah masyarakat untuk memiliki mobil Honda, Honda juga menyiapkan program free service hingga 50.000 km, yang mana konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan berkala di bengkel resmi Honda hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper