Resmikan Outlet 3S di Serang, Suzuki Indomobil Akan Tambah 7 Diler Lagi

PT Suzuki Indomobil Sales akan terus menambah jumlah outlet-nya sebanyak 7 diler lagi hingga pengujung tahun ini, setelah pada hari ini membuka gerai 3S ke-325 di Serang, Banten.
Yudi Supriyanto | 21 Agustus 2018 18:40 WIB
Diler Suzuki ke-325 di Serang, Banten, secara resmi dibuka hari ini, Selasa (21/8/2018). - BISNIS.COM/Yudi Supriyanto.

Bisnis.com, SERANG—PT Suzuki Indomobil Sales akan terus menambah jumlah outlet-nya sebanyak 7 diler lagi hingga pengujung tahun ini, setelah pada hari ini membuka gerai 3S ke-325 di Serang, Banten.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan tujuh outlet baru tersebut akan berada di Sumatera (1), Jawa Tengah (3), dan Jabodetabek (3).

“Sampai akhir tahun ada tambahan 7 outlet lagi,” kata Setiawan di sela-sela pembukaan diler 3S baru Suzuki di Serang, Selasa (21/8/2018).

Dia menjelaskan bahwa perkembangan suatu daerah menjadi pertimbangan penting dalam memutuskan penambahan sebuah outlet di wilayah itu.

Oleh karena itu, dalam pertemuan antara perusahaan dengan diler-diler, Suzuki Indomobil selalu meminta mereka untuk memonitor perkembangan daerah.

Dalam memutuskan untuk menambah jaringan, perusahaan selalu berhitung mengenai skala ekonominya karena pembukaan jaringan baru akan berhubungan dengan beberapa hal seperti tenaga kerja.

Sampai akhir tahun ini, lanjutnya, pihaknya belum secara resmi menambah jaringan baru di wilayah timur wilayah Indonesia. Meskipun begitu, dia berharap tahun depan dapat menambah jaringan baru pada tahun depan, mengikuti perkembangan di daerah-daerah.

Tag : PT Suzuki Indomobil Sales, Diler Suzuki
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top