GIIAS MAKASSAR 2018 : Tiga Model Mitsubishi Dominasi Pasar Makassar

Mitsubishi menyatakan kehadirannya di ajang pameran otomotif GIIAS Makassar 2018 sebagai apresiasi terhadap konsumen di kota ini yang telah memberi kepercayaan dan penerimaan yang baik terhadap produk merek ini.
Fatkhul Maskur | 21 Agustus 2018 16:50 WIB
Mitsubishi tampil di GIIAS Makassar 2018. - MKKSI

Bisnis.com, MAKASSAR -  PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyatakan kehadirannya di ajang GIIAS Makassar 2018 sebagai apresiasi terhadap konsumen di kota ini yang telah memberi kepercayaan dan penerimaan yang baik terhadap produk merek ini.

Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan bahwa mobil kepercayaan dan penerimaan konsumen membawa Mitsubishi Xpander menjadi market leader di segmen small MPV dengan pangsa pasar nasional 29,9% sepanjang semester pertama 2018.

"Di Kota Makassar Xpander menerima sambutan yang baik dengan total penjualan 346 unit dan pangsa pasar sebesar 23%," ujarnya dalam keterangan pers, Selasa (21/8/2018).

Selain Xpander model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang mendominasi pasar Makassar adalah Pajero Sport sebagai pemimpin  pasar di segmen Medium SUV 54%, dan Triton 4x4 dengan pangsa pasar 50%.

Di GIIAS Makassar 2018, Mitsubishi menampilkan tiga model terlarisnya yang terdiri dari model Xpander, Pajero Sport, dan Triton. Pameran otomotif regional GIIAS Makassar 2018 digelar di Celebes Convention Center, Makassar, dan berlangsung pada 21–26 Agustus.

Tag : Mitsubishi Motors, GIIAS Makassar 2018
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top