Rancang Kendaraan Unik, Ini 5 Rahasia Proyek Emas Porsche Klasik

Porsche Classic sedang menciptakan kendaraan yang belum pernah ada sebelumnya. Porsche Newsroom menampilkan gambar pertama dari \"Classic Project Gold\" yang paling rahasia.
Fatkhul Maskur | 20 Agustus 2018 10:50 WIB
Proyek Emas Porsche Classic. - Porsche

Bisnis.com, STUTTGART - Porsche Classic sedang menciptakan kendaraan yang belum pernah ada sebelumnya. Porsche Newsroom menampilkan gambar pertama dari "Classic Project Gold" yang paling rahasia.

Anda Penasaran?

Porsche, merek mobil mewah yang berbasis di Stuttgart, Jerman, ini baru akan membuka seluruh rahasianya pada 24 Agustus 2018.

Namun, Anda tidak perlu risau, karena setiap pekan, Porsche akan memberikan sekilas di balik layar Classic Project Gold.

Porsche membawa penggemarnya pada sebuah perjalanan melalui langkah-langkah produksi individu untuk secara bertahap mengungkapkan rahasia terbaik yang disimpan di Porsche Classic.

Berikut ini 5 bocorannya:

1. Visi

Tubuh klasik adalah titik awal untuk kendaraan yang pada akhirnya akan menjadi bagian yang benar-benar unik - dirakit di bengkel Porsche Classic dan disesuaikan oleh desainer produsen mobil sport. Porsche Newsroom menyertai "Proyek Emas" sejak awal di seluruh langkah produksi individu. Serial ini dimulai dengan Visi.

2. Penyempurnaan

Saat itu, roda aluminium hollow-spoke merupakan inovasi dalam industri otomotif. Hari ini, teknologi tinggi bertemu dengan keahlian. Ketika menambahkan sentuhan akhir pada pelek hitam sebagai bagian dari "Proyek Emas Klasik", lapisan atas cat hitam justru dihapus menggunakan laser, sehingga memetakan garis emas desain. The Newsroom menawarkan sekilas di balik layar dari langkah kerja luar biasa ini.

3. Keahliannya

Dibuat oleh para desainer di Style Porsche - diimplementasikan oleh para ahli dari bengkel Porsche Classic. Kursi dan perlengkapan interior dengan susah payah ditutupi dengan kulit dengan tangan di pelana khusus, di mana finishing yang tepat dibulatkan pada kulit hitam dengan detail appliqué emas.

4. Lapisan

Bodyshell diperlakukan dengan mencelupkan lukisan katodik di pabrik Porsche, yang memberikannya lapisan bodi high-end yang sama seperti model seri saat ini. Proses ini hanya memakan waktu beberapa jam tetapi konstruksi dari kendaraan unik ini memakan waktu sekitar satu setengah tahun secara total.

5. Pernikahan

Bodyshell dan mesin digabungkan di situs Porsche Classic Factory Restoration melalui prosedur yang juga dikenal sebagai "pernikahan". Para ahli dari Porsche Classic memasang mesin biturbo enam silinder enam silinder yang sepenuhnya baru dibangun dengan output 331 kW (450 hp).

Tag : Porsche AG
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top