Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Asian Games, Diler DFSK Gelar Program 1 Bulan

PT Sokonindo Automobile mengadakan program Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project di semua dilernya selama 1 bulan, mulai dari 10 Agustus 2018 sampai 10 September 2018.
DFSK Glory 580. /Bisnis.com
DFSK Glory 580. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA— PT Sokonindo Automobile mengadakan program Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project di semua dealernya selama satu bulan, mulai dari 10 Agustus 2018 sampai 10 September 2018.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, mengatakan program ini sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap konsumen yang telah membeli sport utility vehicle Glory 580.

“Kepuasan pelanggan menjadi salah satu hal penting bagi DFSK. Program sebagai salah satu bentuk apresiasi kami terhadap konsumen yang telah mempercayakan Glory 580 sebagai transportasi andal keseharian mereka. Dan ini juga sebagai wujud tanggung jawab kami terhadap konsumen DFSK,” kata Franz dalam siaran pers, Minggu (19/8/2018).

Dia menambahkan, pihaknya berharap konsumen tetap merasa nyaman dan aman ketika menggunakan kendaraannya, terutama di momen yang bertepatan dengan gelaran Asian Games 2018.

Program Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project meliputi aktivitas layanan produk bagi pengguna 7-seats city SUV Glory 580, yakni:

1. Gratis Kartu E-Toll

Selama periode program, semua pengguna Glory 580 yang mengikuti program ini berhak menerima satu kartu tol elektronik dari DFSK senilai Rp 600.000, setelah mengisi formulir kepuasan produk saat di diler.

2. Fasilitas Layanan Service

Pada 10 Agustus-10 September 2018 ini, pengguna DFSK Glory 580 mendapatkan layanan gratis atau bebas biaya untuk pemeriksaan kendaraan di workshop sebanyak 40 item.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper