Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Luncurkan Xpander di Thailand

Mitsubishi Motors (Thailand) Co., Ltd. hari ini meluncurkan Xpander yang sangat ditunggu-tunggu, newcrossover di Bangkok International Grand (BIG) Motors Sales 2018.
Morikazu Chokki, Presiden dan CEO, Mitsubishi Motors (Thailand) Co., Ltd. saat peluncuran Xpander di BIG Motors Sales 2018. /MKKSI
Morikazu Chokki, Presiden dan CEO, Mitsubishi Motors (Thailand) Co., Ltd. saat peluncuran Xpander di BIG Motors Sales 2018. /MKKSI

Bisnis.com, BANGKOK - Mitsubishi Motors (Thailand) Co., Ltd. hari ini meluncurkan Xpander yang sangat ditunggu-tunggu, new crossover di Bangkok International Grand (BIG) Motors Sales 2018.

Menciptakan segmen pasar baru di Thailand, tambahan terbaru ini Rangkaian produk Mitsubishi Motors Thailand menggarisbawahi komitmen merek untuk menginspirasi dan memotivasi pengemudi.

All-new XPANDER dirancang untuk menjadi jawaban bagi generasi muda, keluarga muda, dan pengemudi yang menginginkan gaya crossover dengan ruang, utilitas, kinerja mengemudi, dan keserbagunaan di mana saja. Xpander ditawarkan dalam dua varian; GLS-LTD dengan harga THB779.000, dan GT dengan harga THB849.000.

Morikazu Chokki, Presiden dan CEO, Mitsubishi Motors (Thailand) Co., Ltd. mengatakan, bahwa all-new Xpander menunjukkan sebuah ambisi Mitsubishi untuk melampaui kebutuhan pelanggan dengan menciptakan segmen baru di Thailand.

"Berdasarkan warisan dan kekuatan kami dalam membangun SUV, all-new Xpander menggabungkan ketangguhan, kinerja, dan keserbagunaan di mana-mana dari SUV dengan kenyamanan, utilitas, dan penyempurnaan. Ini memberi driver kami yang terbaik dari dunia kedua SUV dan MPV dan merupakan tipe baru crossover,” katanya.

Dia mengatakan bahwa setelah menerima umpan balik yang bagus dari peluncuran media dan aktivitas test drive, all Xpander telah siap untuk memenuhi permintaan di pasar crossover di Thailand. Kendaraan ini juga meraih sukses besar di negara-negara tetangga, termasuk Indonesia dan Filipina.

Model populer lainnya dari lineup Mitsubishi Motors Thailand di BIG termasuk Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Triton dan Triton Athlete, Mitsubishi Mirage dan Mitsubishi Attrage.

Peluncuran Mitsubishi Xpander di Thailand
Peluncuran Mitsubishi Xpander di Thailand

All-new Xpander, Crossover Baru

Dia mengatakan bahwa all new Mitsubishi Xpander akan memicu semangat petualangan. Xpander adalah generasi baru dan kelas baru crossover dari Mitsubishi ke pelanggan di Thailand.

"XPander adalah undangan untuk memperluas kemungkinan hidup,” kata Tsunehiro Kunimoto, Wakil Presiden Korporat untuk Desain, Mitsubishi Motors Corporation.

Tampilan bergaya Xpander adalah hasil dari konsep desain Perisai Dinamis Mitsubishi Motors yang canggih. Bagian depan menyerupai perisai, memberikan perlindungan simbolis dan dunia nyata untuk orang-orang di dalam dan di luar crossover. Ini menggabungkan perlindungan dan kinerja ke dalam satu desain.

Xpander GT di bagian atas mendapatkan sepasang lampu kabut depan, pegangan pintu chrome dan cetakan garis sabuk dan pelat selip perak dengan hiasan ambang. Eksterior secara keseluruhan mengkomunikasikan gaya petualang dan futuristik dengan ground clearance 205 mm.

All new Xpander menawarkan dimensi interior yang luas. Interiornya menyediakan tempat duduk yang nyaman untuk maksimal tujuh orang dengan ruang kaki dan bahu yang luas serta lantai bagasi yang mengesankan. Varian atas akan datang dengan layar multi-informasi LCD warna TFT 4,2 inci dengan animasi 3D, kemudi yang dibungkus kulit dan pengatur gigi, cruise control, monitor layar sentuh 6,2 inci, dan kursi menghadap ke kulit untuk semua tiga baris.

“Anda juga dapat melihat Xpander pada fender yang berkobar dan berotot, dan waterproofing maksimum. All-new Mitsubishi Xpander dirancang untuk menangani musim hujan atau musim apa pun di Thailand, ”tambah Kunimoto.

Crossover baru menawarkan pengalaman berkualitas dengan banyak kemudahan. Setiap detail dirancang dengan cerdik untuk meningkatkan kepercayaan diri dan kenyamanan. Desain Mitsubishi lebih dari sekadar penampilan yang bagus.

All-new Xpander didukung dengan mesin 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve yang memberikan output maksimum 105 daya kuda pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 141 Nm pada 4.000 rpm.

Dibuat untuk menjadi efisien bahan bakar tanpa mengorbankan kinerjanya, mesin ini juga dikembangkan untuk memiliki lebih sedikit noise dan getaran untuk kinerja mengemudi yang lebih halus dan lebih tenang.

All-new Xpander sekarang tersedia di BIG Motor Sale 2018 pada 17-26 Agustus, dan di jaringan diler Mitsubishi dengan pengiriman pelanggan dimulai dari tanggal peluncuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper