Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Setelah di Indonesia, Nissan Terra Resmi Diluncurkan di Thailand

Setelah di Indonesia, Nissan Terra secara resmi diluncurkan di Thailand. Meski menjadi tempat kedua peluncuran, Thailand dipilih menjadi produksi sport utility vehicle berbasis kerangka tersebut.
Nissan Terra diluncurkan di pasar Thailand, Kamis (16/8/2018)
Nissan Terra diluncurkan di pasar Thailand, Kamis (16/8/2018)

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah di Indonesia, Nissan Terra secara resmi diluncurkan di Thailand. Meski menjadi tempat kedua peluncuran, Thailand dipilih menjadi produksi sport utility vehicle berbasis kerangka tersebut.

Pelanggan di Thailand dapat memesan all-new Terra mulai 17 Agustus 2018. Nissan Terra diklaim menggabungkan performa mesin terbaik di kelasnya dengan interior yang luas tujuh kursi dan teknologi canggih Nissan Intelligent Mobility, memungkinkan pelanggan untuk membawanya dalam perjalanan apa pun dengan kepercayaan.

"Terra semua-baru membawa kebebasan untuk berkendara di jalan apa pun atau dalam kondisi cuaca apa pun," kata Antoine Barthes, Presiden Nissan Thailand, dalam keterangan resmi, Kamis (16/8/2018).

Seperti pendahulu SUV Nissan, katanya, Terra sangat tangguh untuk menjawab tantangan, dan memiliki desain modern dan tingkat kenyamanan menyeluruh yang menarik bagi semua.

"Kami sangat bangga untuk memperkenalkan Terra dari basis produksinya di Thailand , menyatukan posisi kami yang berkembang sebagai pusat produksi perusahaan untuk Asia Tenggara."

Terra membawa lebih dari 60 tahun warisan SUV dan, di Thailand, hadir dengan mesin diesel twin-turbo 2.3 liter baru dengan transmisi otomatis tujuh kecepatan. Ini fitur kinerja percepatan terbaik di kelasnya, memastikan drive yang halus namun kuat, dengan 190 tenaga kuda dan 450 Nm torsi.

"Terra juga menandai langkah berikutnya dalam menyampaikan rencana bisnis jangka menengah Nissan M.O.V.E. 2022, yang mana Thailand berkomitmen untuk memperkenalkan mobil baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan," kata Barthes.

"Untuk Thailand, peluncuran mobil baru mencakup Terra dan Nissan LEAF dalam FY18, menggarisbawahi komitmen kami untuk membuat inovasi dapat diakses oleh lebih banyak pelanggan di kawasan ini."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper