Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dapat Angin Segar, Ini Capaian Isuzu di GIIAS 2018

PT Isuzu Astra Motor Indonesia menyatakan telah mendapatkan angin segar selama mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD Serpon, Tangerang, pada 2-12 Agustus. Apa saja capaian merek Rajanya Diesel ini?
Jajaran direksi PT Isuzu Astra Motor Indonesia di GIIAS 2018. /IAMI
Jajaran direksi PT Isuzu Astra Motor Indonesia di GIIAS 2018. /IAMI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia menyatakan telah mendapatkan angin segar selama mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD Serpon, Tangerang, pada 2-12 Agustus. Apa saja capaian merek Rajanya Diesel ini?

CEO PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation Rahmat Samulo mengatakan bahwa penjualan Isuzu Indonesia di ajang GIIAS 2018 meningkat dari GIIAS tahun lalu. Penjualan kendaraan komersial sebanyak 401 unit, dan mobil penumpang sebanyak 50 unit. Selain itu, data akumulasi test drive kendaraan penumpang Isuzu sebanyak 184 customer.

"Hal ini merupakan angin segar bagi Isuzu Indonesia untuk memacu dalam mengeluarkan produk-produk yang dibutuhkan oleh customer," ujarnya dalam keterangan pers Isuzu, Kamis (16/8/2018).

Varian produk yang ditampilkan selama GIIAS 2018 mendapat antusiasme yang positif dari para pengunjung yang tecermin dengan adanya kurang lebih 3.500 prospek customer yang serius menanyakan produk secara detail pada saat mengunjungi booth Isuzu.

Di GIIAS tahun ini, Isuzu Indonesia memperoleh penghargaan sebagai Juara 2 Best of Commercial Car Booth dan Juara 3 Best of Passenger Car Booth. Isuzu menempati booth 3B Hall 3A, dan both 6D Hall 6.

Pada tahun ini Isuzu juga mulai memperkenalkan Brand Rejuvenation yang akan menjadi identitas Isuzu Indonesia, sebagai bukti Isuzu Indonesia semakin konsentrasi terhadap kebutuhan customer dengan mengusung Isuzu Real Partner, Real Journey.

Tema booth Isuzu 2018 ini yaitu “Always Next To You”, yang divisualisasikan dengan tampilan lini produk dan layanan purnajual Isuzu Indonesia.

Dapat Angin Segar, Ini Capaian Isuzu di GIIAS 2018

Di booth Commercial Vehicle ada 8 unit display.
• ELF NMR 81
• GIGA FVR 34 U (4x2)
• Traga
• NLR 55 BLX
• NQR Bus Sekolah

Di booth Commercial Vehicle ada 6 unit display.
• Mu-X Taugh Looks
• Mu-X Premiere Havana Brown
• Mu-X Premiere Splash White
• D-max double Cabin Mining Application
• D-max Single Cabin Modification with Chopper Motorcycle

Selain menampilkan unit display dalam bentuk kendaraan, Isuzu juga menampilkan mesin commonrail dan sistem Mimamori. Isuzu Indonesia adalah pioneer dari mesin diesel, commonrail dan 6 speed transmission.

Keseluruhan produk unit display di GIIAS 2018 adalah gambaran bahwa Isuzu Indonesia memiliki varian yang dapat mengakomodir setiap kebutuhan dari customer.

Selain itu Isuzu juga memberikan bermacam program layanan purnajual dan harga perawatan produk yang dinilai kompetitif.

Dapat Angin Segar, Ini Capaian Isuzu di GIIAS 2018

ISUZU NETWORK

Isuzu terus meningkatkan jaringan serta pelayanannya melalui:

• OUTLET : 104 outlets, 24 outlet satelit

• SPARE PART            :
    o Isuzu memiliki 2.403 parts shop yang berada di 355 kota.
    o Isuzu memiliki 12 parts depo, yang terdiri dari 6-part depo untuk Isuzu GIGA (Medan, Pekanbaru, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Makassar), 4 parts depo untuk Isuzu Elf (Lampung, Palembang, Manado, Bali) dan 1 parts Depo gabungan di kota Semarang.

• SERVICE
    o Armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB): 128 unit mobil BIB, dan5 unit motor BIB
    o 128 bengkel resmi dan authorized workshop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper