Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hyundai Bangga All New Santa Fe Mobil Terfavorit di GIIAS 2018

Panitia penyelenggara pameran otomotif berskala internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, menobatkan Hyundai All New Sante Fe sebagai mobil penumpang terfavorit pilihan pengunjung selama pelaksanaan pameran di ICE BSD City Tangerang Selatan Banten, 2-12 Agustus
Penampilan Hyundai All New Santa Fe di GIIAS 2018
Penampilan Hyundai All New Santa Fe di GIIAS 2018

Bisnis.com, JAKARTA - Panitia penyelenggara pameran otomotif berskala internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, menobatkan Hyundai All New Sante Fe sebagai mobil penumpang terfavorit pilihan pengunjung selama pelaksanaan pameran di ICE BSD City Tangerang Selatan Banten, 2-12 Agustus.

Pemilihan mobil terfavorit tersebut dilakukan dengan menggunakan metode survei yang dilakukan panitia penyelenggara GIIAS selama pelaksanaan pameran bergengsi ini.

Berada di urutan ke-2 setelah Hyundai Santa Fe adalah Nissan Terra dan urutan ke-3 ditempati oleh DFSK Glory.

Manajemen Hyundai Mobil Indonesia selaku distributor tunggal kendaraan merek Hyundai di Indonesia, bangga dan mengapresiasi penilaian pengunjung terhadap Hyundai All New Santa Fe, sehingga terpilih sebagai mobil penumpang terfavorit.

"Semoga kehadiran mobil ini dapat memberikan warna dan alternatif baru pilihan kendaraan sport utility vehicle (SUV) kepada para pecinta otomotif di Indonesia," kata Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia Hendrik Wiradjaja kepada Bisnis, Senin (13/8/2018).

"Penghargaan ini sekaligus membuktikan kehadiran Hyundai All New Santa Fe generasi ke-4 ini disukai, baik dari sisi eksterior maupun interiornya,” ujarnya.

Di GIIAS 2018, Hyundai meluncurkan 2 produk terbarunya yakni New Hyundai H-1 dan New Hyundai Santa Fe.

Hendrik meyakini ke-2 produk terbaru ini akan berpengaruh langsung terhadap total penjualan Hyundai lantaran bakal diminati oleh para penggemar otomotif di Tanah Air.

"Jelas sekali dampaknya terhadap total penjualan kami sangat signifikan. Memang selama ini H-1 dan Sante Fe sudah menjadi penopang utama penjualan dengan kontribusi sekitar 70% dari total penjualan seluruh model. Sampai Juli, penjualan H-1 model lama 217 unit, sedangkan Sante Fe model lama 84 unit," katanya kepada Bisnis, Jumat (3/8/2018).

Hendrik menjelaskan posisi pasar H-1 dan Santa Fe itu akan semakin kuat di pasar dengan pembaruan produk ini, diharapkan bisa merangsang penjualan hingga target penjualan Hyundai sampai akhir tahun sebanyak 1.500 unit tercapai dan target ekspor 2.500 juga terealisasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper