Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2018: Mitsubishi Lampaui Target

Mitsubishi membukukan angka pemesanan kendaraan sebanyak 4.509 dengan kontribusi utama dari Xpander dan Pajero Sport.
Pengunjung GIIAS 2018 di booth Mitsubishi. /Bisnis.com-MKKSI
Pengunjung GIIAS 2018 di booth Mitsubishi. /Bisnis.com-MKKSI

Bisnis.com, JAKARTA--PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, berhasil melampaui target penjualan selama GIIAS 2018.  Mitsubishi membukukan angka pemesanan kendaraan sebanyak 4.509 dengan kontribusi utama dari Xpander dan Pajero Sport.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kyoya Kondo mengatakan, pencapaian selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 berkat kepercayaan konsumen kepada produk Mitsubishi. Untuk itu MMKSI juga dituntut untuk memberikan layanan purnajual terbaik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

"Kami memperoleh pencapaian yang sangat baik di GIIAS, terutama untuk model andalan kami Xpader dan Pajero Sport," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (13/08/2019).

Kondo mengatakan, Xpander yang dirilis tahun lalu masih mendapatkan mendapatkan tempat spesial di hati konsumen. Selain itu, Pajero Sport, sport utility vehicle (SUV) andalan Mitsubishi juga mampu mencapai dua kali lipat dari target penjualan. "Izinkan saya menyampaikan apresiasi tertinggi kami kepada konsumen Indonesia, atas kepercayaan yang sangat baik terhadap produk kami," tambahnya.

 Perincian pesanan kendaraan Mitsubishi selama GIIAS 2018 ialah dari Xpander 2.689 unit (60%), Pajero Sport 1.584 (35%), dan sisanya 5% berasal dari Outlander Sport, Mirage, dan Triton. Pencapaian selama GIIAS 2018 hanya dihitung berdasarkan SPK yang masuk ke MMKSI.

MMKSI mencatat pesanan Xpander didominasi oleh varian Ultimate A/T sebesar 46%, sementara Pajero Sport yang banyak diborong ialah varian Dakar 4x2 dengan kontribusi sebanyak 60% dari total pesanan Pajero Sport.

Di sisi lain, Mitsubishi Motors juga meraih dua penghargaan di GIIAS 2018. Kedua penghargaan itu ialah posisi ketiga pada  kategori Special Exhibit Passenger Car melalui Mitsubihsi e-Evolution dan posisi ketiga untuk Favourite Booth Passenger Car Category.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper