Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2018: Industri Penunjang Otomotif Tawarkan Promo Menggiurkan

Perusahaan industri pendukung otomotif, dari aksesoris otomotif dan aftermarket termasuk ban, audio, cat pelindung serta kaca film, menawarkan sejumlah program promo menggiurkan di GIIAS 2018, ICE BSD City Tangerang Selatan Banten.
Pengunjung GIIAS 2018. /indonesiaautoshow
Pengunjung GIIAS 2018. /indonesiaautoshow

Bisnis.com, TANGERANG SELATAN - Perusahaan industri pendukung otomotif, dari aksesoris otomotif dan aftermarket termasuk ban, audio, cat pelindung serta kaca film, menawarkan sejumlah program promo menggiurkan di GIIAS 2018, ICE BSD City Tangerang Selatan Banten.

Mereka menempati area Hall 1-2, menghadirkan beragam produk mulai dari spareparts kendaraan, aksesoris, hingga pengharum ruangan.
 
Sebagai gold sponsors dari GIIAS 2018, Protera, dan LLumar, CPF1 menawarkan produk dan program-program penjualan yang menarik dengan harga khusus.

PT Terang Parts Indonesia, pemegang merk Protera menawarkan produk pelapis anti karat dan pelindung cat mobil.
 LLumar meluncurkan produk terbaru yaitu, Stratos 30 untuk kaca depan dan Stratos 15 untuk kaca samping dan belakang.

CPF1 mengenalkan logo baru yang akan diaplikasikan di setiap produknya-produknya. CPF1 juga meluncurkan produk terbarunya yaitu Supreme 40 untuk kaca depan mobil penumpang.  
 
GT Radial, salah satu produsen ban lokal, memberikan beragam penawaran menarik dengan harga yang kompetitif dan hadiah langsung di booth GT Radial.

Project Director Seven Event, Agus Riyadi,  - organizer GIIAS 2018 - mengatakan industri aftermarket serta aksesoris pendukung kendaraan berperan penting pada penyelenggaraan GIIAS.

"Mereka memberikan nilai tambah, tidak hanya menghadirkan kendaraan terbaru, tetapi juga teknologi terkini dari industri aftermarket dan aksesoris otomotif, sehingga pengunjung mendapatkan pengalaman yang lengkap," kataya, Kamis (9/8/2018).

GIIAS 2018 didukung penuh oleh lebih dari 250 merek, termasuk diantaranya 25 merek mobil, termasuk didalamnya 19 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Adapun dari kendaraan niaga; FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper