Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2018 : BMW Tampilkan M2 Coupé Terbaru, Ini Tampilannya

BMW Group Indonesia memperkenalkan BMW M2 Coupe terbaru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, semakin memperkuat posisi BMW M di segmen kendaraan sport kompak premium.
BMW M2 Coup Terbaru hadir di GIIAS 2018. /Bisnis.com
BMW M2 Coup Terbaru hadir di GIIAS 2018. /Bisnis.com

Bisnis.com, TANGERANG—BMW Group Indonesia memperkenalkan BMW M2 Coupe terbaru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, semakin memperkuat posisi BMW M di segmen kendaraan sport kompak premium.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, mengungkapkan BMW M2 Coupe terbaru hadir dengan tampilan baru yang lebih sportif, sehingga  mampu menarik lebih banyak pelanggan baru dan segmen lebih muda.

“Kendaraan ini menjadi bukti kekuatan huruf M sebagai huruf paling kuat di dunia otomotif dengan kemampuannya menarik lebih banyak pelanggan baru dan segmen lebih muda,” kata Ramesh dalam siaran pers pada Selasa (7/8/2018).

Dalam menarik masyarakat untuk membeli BMW M2 Coupe terbaru, perusahaan menawarkan kesempatan merasakan BMW M di salah satu sirkuit Moto GP musim 2018, Philip Island, Australia bagi para pemilik BMW M2 Coupe terbaru.

Kemudian, lanjutnya, masyarakat juga dapat mengenal lebih dekat BMW M2 Coupe terbaru di BMW Group Pavilion yang terletak di Nusantara Hall, ICE dan melakukan sesi test drive.

“Di GIIAS 2018, para pemilik BMW M2 Coupé terbaru berkesempatan untuk merasakan BMW M di salah satu sirkuit Moto GP musim 2018, Phillip Island, Australia,” kata Ramesh.

GIIAS 2018 : BMW Tampilkan M2 Coupé Terbaru, Ini Tampilannya

Dengan lampu BMW Icon Adaptive LED, desain dari BMW M2 Coupé terbaru mewakili potensi performa yang luar biasa. Lampu depan mutakhir yang dilengkapi BMW selective beam, cornering lights, dan anti-dazzle high-beam assistant ini memastikan setiap manuver bersama BMW M2 Coupé terbaru akan semakin presisi dan aman.

Apron depan rendah dengan intake udara besar, sisi samping dengan garis otot yang dipertegas insang pada bagian fender sebagai ciri khas M, pelek aluminium 19-inci dengan desain double-spoke khas jajaran model BMW M.

Kemudian, penggunaan knalpot M-specific twin-tailpipe memainkan peran penting dalam menunjukkan ciri khas M pada BMW M2 Coupé terbaru. Adapun L-shaped LED terbaru di bagian belakang makin memperkuat kesan dinamis yang berkarakter.

Pada bagian interior, terdapat balutan Alcantara pada detail pintu dan handbrake boot bersama dengan open-pore carbon fibre di bagian dashboard dan center console.

BMW M2 Coupe
BMW M2 Coupe

BMW M2 Coupé terbaru ini dilengkapi dengan mesin enam silinder segaris yang telah melalui pengembangan secara ekstensif dengan kapasitas 3 liter dan teknologi BMW TwinPower Turbo.

Kemudian, dilengkapi twinscroll turbocharger dengan exhaust manifold yang memiliki saluran kembar, terpisah dengan dinding tipis untuk mendukung efisiensi mesin yang lebih baik. Beberapa komponen, seperti piston dengan optimized top rings dan grey cast iron liners serta crankshaft main bearing shells berasal dari mesin BMW M3/M4.

BMW M2 Coupé terbaru mampu mengeluarkan tenaga maksimum hingga 370 hp dan torsi puncak pada 465 Nm mulai dari 1.400 rpm hingga ke 5.560 rpm. Dengan fungsi overboost, torsi melonjak hingga 500 Nm (+35 Nm) dari 1.450 rpm ke 4.750 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper