Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2018 : DFSK Glory 580 Diklaim Menjawab Keinginan Konsumen Indonesia

PT Sokonindo Automobile mengakui sport utility vehicle (SUV) DFSK Glory 580 dibuat sesuai dengan keinginan konsumen di dalam negeri.
DFSK Glory 580. /Bisnis.com
DFSK Glory 580. /Bisnis.com

Bisnis.com, TANGERANG—PT Sokonindo Automobile mengakui sport utility vehicle (SUV) DFSK Glory 580 dibuat sesuai dengan keinginan konsumen di dalam negeri. 

Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, mengungkapkan pihaknya selalu melakukan riset pasar sebelum membuat produk. Menurutnya, konsumen Indonesia menggemari dan menggunakan kendaraan dengan tujuh penumpang.

“Kami highlight [yang] tujuh penumpang,” kata Permata dalam acara Media Talkshow DFSK di arena GIIAS 2018 di ICE BSD Tangerang, Selasa (7/8/2018).

Dia menambahkan, perusahaan tengah mengenalkan produk yang baru dikenalkan secara resmi pada bulan lalu. Kemudian, pihaknya juga sedang menyiapkan jaringan penjualannya di Indonesia.

Selama 4 hari ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, jumlah konsumen yang melakukan uji coba atau test drive Glory 580 sekitar 200 orang.

Pada Glory 580, beragam fitur diaplikasikan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna SUV tersebut. Fitur-fitur tersebut antara lain, push start button & intelligent key (l type), 10”smart screen a/v system dan kabin berlapiskan kulit.

 Kemudian, kendaraan tersebut juga menghadirkan teknologi NVH (Noise, Vibration, Harshness) pada  SVJ15T dan SVJ18T, yang mampu meredam noise secara optimal.

Dari eksterior, penggunaan eagle-eye shaped headlamp, dual c-shaped tail lamp serta dimensi pelek berukuran 17” mampu.

Seiring berjalannya waktu, penggunaan SUV lebih identik sebagai kendaraan perkotaan yang ideal untuk diajak bermanuver, sekalipun di kondisi jalan non aspal.

Untuk menjawab kebutuhan keamanan berkendara, beragam fitur keselamatan, seperti ESP, 4 titik airbag, EPB (electronic parkin brake), dan sertifikat 5 Star C-NCAP.  (Yudi Supriyanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper